Kepala Desa Jangga, konsultasi hukum ke Syamsul Bahri Siregar guna ungkap kematian Tukang Bakso

  • Bagikan
Kepala Desa Jangga, konsultasi hukum ke Syamsul Bahri Siregar (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kematian Tukang Bakso Hendra Jaya Kusuma (27) warga Desa Jangga Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Jawa Barat yang diduga dibunuh orang tidak dikenal sampai saat ini masih belum ada titik terang. Kepala Desa Jangga bersama tokoh masyarakat dan juga Pemuda Desa Losarang Karangtaruna, serta organisasi lain terus berusaha untuk mengungkap misteri kematian Hendra. Hal ini seperti diterangkan oleh
Nedi Prasetyo selaku Kepala Desa.

“Kita juga mendapatkan pandangan secara hukum dengan berkonsultasi bersama Bapak Syamsul Bahri Siregar, SH.,MH (Bang Ucok) yang merupakan Dekan Fakultas Hukum Unwir (Universitas Wiralodra) tentang pendapatnya dari sisi Hukum dalam kasus kematian almarhum Hendra yang diduga dibunuh secara sadis oleh pelaku pembunuhan, yang sampai saat ini belum tuntas dan kasusnya masih ditangani Polres Indramayu. Kami juga meminta pendapat Bang Ucok bagaimana upaya yang akan di lakukan kedepannya nanti,” ujar Nedi Prasetyo,
Jumat (26/11/2021) di Kampus Universitas Wiralodra Fakultas Hukum.

Masih menurut Kepala Desa Jangga, untuk itu, kami mengimbau kepada Para Pemuda, Kawan-kawan Karang Taruna se-Kecamatan Losarang, OKP, Ormas dan masyarakat Desa Jangga yang selama ini turut berkontribusi secara moril dan materil dalam mengawal kasus pembunuhan Almarhum Hendra, agar tetap tenang dan kondusif, serta terus mengawal berjalannya kasus ini dengan mempercayakan kepada Aparat Penegak Hukum melalui Polres Indramayu.

Kita akan terus bersama-sama berjuang demi keberlangsungan penegakan hukum dan mendorong Polisi segera mengusut tuntas Kasus Kematian almarhum Hendra.

Hal senada juga disampaikan oleh Tokoh Pemuda Desa Jangga Rizky, kita ingin hukum ditegakan seadil-adilnya, kamipun sangat berharap ada keseriusan dari aparat dan secepatnya bisa terungkap misteri kematian almarhum Hendra.

Baca juga: Tukang Bakso diduga dibunuh Tak Kunjung Terungkap, Warga Mulai Resah

Diketahui sebelumnya, warga di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa busana, Selasa (27/7/2021) dengan kondisi yang mengenaskan yaitu kepala retak wajah penuh luka juga kaki patah. (Deni)

  • Bagikan

Comment