Peringati Hari Sumpah Pemuda, anggota KNPI Indramayu lakukan pengecatan mushola 

  • Bagikan
Peringati Hari Sumpah Pemuda, anggota KNPI Indramayu lakukan pengecatan mushola  (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-masih dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-93 dan hari pahlawan tahun 2021, DPD KNPI Kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembersihan dan pengecatan mushola di beberapa lokasi di kabupaten indramayu. Kegiatan tersebut diberi tajuk “bakti pemuda indramayu”
Wartono, SH, selaku ketua penyelenggara rangkaian kegiatan tersebut, menyampaikan, Musholla yang menjadi target untuk dibersihkan dan di lakukan pengecatan ada 6 Musholla yang terletak di 6 Kecamatan di seluruh Kabupaten Indramayu. Diantaranya Kecamatan Indramayu, Kecamata Tukdana, Kecamatan Kerangkeng, Kecamatan Lelea, Kecamatan Kandanghaur, dan Kecamatan Anjatan.
Mushola-mushola tersebut berada di lokasi perkampungan dan dengan kondisi yang layak untuk di rehabilitasi kecil, sperti pembaharuan cat. Kegiatan Bakti Pemuda Bebersih Dan Pengecatan Musholla ini terlaksana mulai tanggal 2 hingga 5 Desember 2021. Dirinya juga merasa senang dengan antusiasme pengurus Mushola yang mendapatkan bantuan dari kegiatan Bakti Pemuda tahun ini.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI kabupaten Indramayu, Yoga Rahadiansyah, SH., juga turut memberikan apresiasi kepada para pengurus DPK KNPI serta OKP yang turut berpartisipasi membantu terselenggaranya kegiatan ini di lokasi kegiatan. Kegiatan ini kami rencanakan menjadi kegiatan rutin dan dapat dimasukan menjadi Program Kerja DPD KNPI Indramayu dalam setiap tahunnya.

Baca juga: DPD KNPI Indramayu Gelar Gathering Lintas Generasi, Guna Memupuk Semangat Pemuda
Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh KNPI, OKP, dan juga organisasi pemuda lainnya merupakan wujud dari peran serta pemuda dalam pembangunan dan berbakti kepada masyarakat. Selaras dengan proses pencapaian Visi Indramayu BERMARTABAT. (Red)

  • Bagikan

Comment