PPSCI gotong-royong bersihkan sampah dan rumput di Sport Center Indramayu

  • Bagikan
PPSCI gotong-royong bersihkan sampah dan rumput di Sport Center Indramayu (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Persatuan Pedagang Sport Center Indramayu (PPSCI) secara gotong royong membersihkan sarana olah di Sport Centre Indramayu.

Ketua PPSCI Nurbaeti (35) sangat menyambut baik inisiatif anggotanya untuk membersihkan Sport Center dari sampah-sampah dan juga memotong rumput liar di area olah raga tersebut.

Ketua PPSCI (Persatuan Pedagang Sport Center Indramayu) Nurbaeti (paling kiri) saat mendampingi pegawai Diaspora inspeksi mendadak di area Sport Center Indramayu (Foto: Yuli)

“Kegiatan ini sangat positif. Tentunya saya sangat menyambut baik sebagai Ketua PPSCI akan selalu mendukung kegiatan bersih-bersih di area Sport Centre apalagi kita setiap hari berdagang ditempat tersebut, tentu harus kita jaga kebersihannya juga agar orang-orang yang berolah raga merasa sangat nyaman dengan lingkungan yang bersih,” ucap Nurbaeti, Minggu (23/1/2022).

Baca juga: Pedagang Sport Center terancam digusur langsung audensi dengan Komisi 1

Salah satu pedagang Kakilima Maey (30) sangat mendukung kegiatan sosial di Sport Center, harapannya kegiatan sosial ini terus berkelanjutan dan menjadi budaya gotong-royong yang sekarang ini sudah jarang dilakukan. (K.Spd-19497)

  • Bagikan

Comment