Hindari Kerumunan, TNI atur antrian penyaluran BST di Indramayu

  • Bagikan
Hindari Kerumunan, TNI atur antrian penyaluran BST di Indramayu (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Bentuk kepedulian TNI dalam rangka mengatur dan mengamankan proses Penyaluran bantuan Program Pemerintah yang berlangsung di Kontor Pos, agar berjalan aman dan Kondusif. Selasa (01/03).

Ribuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) rela mengantri untuk mencairkan uang tunai 600 ribu rupian untuk Periode bulan Januari, Februari, dan bulan maret 2022 masing 200 ribu rupiah.

Banyaknya KPM yang ingin mencairkan Dana tersebut membuat aparat TNI dari Koramil 1601/Indramayu bergerak cepat membuat jarak antrian demi menghindari kerumunan.

Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Disman Melalui Babinsa Kelurahan Karanganyar Sertu Permana mengatakan, pengamanan tersebut wajib dilakukan demi menghindari Kerumunan di masa Pandemi.

“Kami buat antrian dan mengatur jarak agar tidak terjadi Penumpukan massa, dan kami menghimbau kepada para KPM agar mematuhi Prokes dengan memakai masker dan jaga jarak,” ujarnya.

Baca juga: Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022

Ditempat yang sama, salah satu penerima bantuan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan tunai tersebut. (Red)

  • Bagikan

Comment