Kecelakaan Lalu lintas di Perempatan Tegalsembadra Korban meninggal satu

  • Bagikan
Kecelakaan Lalu lintas di Perempatan Tegalsembadra Korban meninggal satu (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu- Padatnya lalu lintas di sepanjang jalan Balongan- Sukaurip karena adanya pelaksanaan TA (Turnd Around) PT Kilang Internasional (PT KPI) dan juga kurang kehati-hatian pengendera telah menyebabkan terjadinya kecelakaan antara Mobil Truk Tangki Nopol Polisi: L 9458 UU yang dikemudikan Agus Supriyatna (49) warga Kabupaten Banyumas Jawa Tengah dengan Sepeda Angin yang dinaikin oleh Hj. Sanisa (60) di perempatan Jalan Raya Desa Tegalsembadra Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Sabtu (12/03) pukul 07.45 WIB.

Kapolsek Balongan AKP Haji Saripudin, SH membenarkan bahwa ada laporan lisan dari masyarakat yang datang ke Mako Polsek Balongan dan  menyampaikan telah terjadi laka lantas mobil mengangkut BBM dengan pengguna jalan yang menggunakan sepeda angin yang mengakibatkan meninggal dunia.

“Korban sendiri bernama Hj. Sanisa berasal dari Desa Tegalsembadra Blok Tiron RT.10/04 Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, meninggal di RSUD Indramayu,” ujar AKP Haji Saripudin, SH.

Kronologisnya menurut warga ditempat kejadian berawal dari Ibu Sanisa menyebrang jalan menaiki Sepeda Angin/ontel dari arah Desa Tegalsembadra ke arah Desa Sukaurip, kemudian berbelok kendaraan Tangki dari arah simpang lima Indramayu arah ke Desa Sukaurip dan pada saat itu korban di teriaki oleh masyarakat sekitar bahwa berhenti dulu karena ada Mobil Tangki besar tapi korban seperti bingung dan oleng kemudian sepedanya mengenai badan Mobil Tangki dan korban langsung terjatuh dan terlindas oleh Mobil Tangki dan korban kemudian di evakuasi ke RSUD Indramayu dan keadaan meninggal dunia.

Saat ini masih dalam penanganan laka lantas satuan lalu-lintas Polres Indramayu. (Boni)

  • Bagikan

Comment