Pengeroyokan wartawan belum ditangkap, kinerja Polres Karawang dipertanyakan publik

  • Bagikan
Salahsatu korban pengeroyokan saat menunjukan bukti laporan ke Polres (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Karawang – Kinerja Polres Karawang dipertanyakan, pasalnya hampir dua pekan hanya menangani kasus Pengeroyokan

tiga wartawan oleh oknum aparat Desa Waluya sampai saat ini belum bisa ditangkap.

Sangat ironis sampai saat ini masih belum ditangkap, padahal semua orang tau mereka oknum aparat Desa Waluya. Hal ini diungkapkan oleh Nurdin Peles Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang. Jumat, ( 18/3).

Padahal kata Nurdin Peles, salah satu istri dari pelaku pengeroyokan sudah buka mulut bahwa ada dalang dari pengeroyokan tersebut. Jadi Kapolres Karawang nunggu apalagi untuk menangkap para pelakunya.

“Sampai hari ini belum juga tertangkap ada apa? Gimana ini kinerja intel Polres Karawang masa belum juga menemukan para pelakunya,”tanya Nurdin Peles.

Menurut Nurdin Peles, aksi kekerasan terhadap wartawan tidak boleh di biarkan, polisi harus bertindak cepat menangkap pelaku dan otak intelektual pengeroyokan terhadap tiga wartawan tersebut.

Baca juga: SMSI Karawang Kutuk Tindakan Penganiayaan Terhadap Tiga Wartawan, Kapolres Dituntut Usut Tuntas

Jika sampai pekan depan Polres Karawang belum juga bisa menangkap para pelaku pengeroyokan tiga wartawan tersebut, kami dari SMSI
Karawang akan mengirim surat kepada Kapolda Jawa Barat dan Kapolri. (Red)

  • Bagikan

Comment