Kalapas Indramayu Buka Pekan Olah Raga & Seni Warga Binaan

  • Bagikan
Kalapas Indramayu Buka Pekan Olah Raga & Seni Warga Binaan (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Indramayu Beni Hidayat, membuka acara Pekan Olah Raga & Seni (Porsenap) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam Apel yang digelar pada Sabtu (26/03/2022) di Lapangan Olahraga Blok Hunia WBP.

Dalam Apel yang diikuti oleh Pegawai Lapas & Warga Binaan itu, Beni Hidayat membuka Porsenap secara simbolis dengan melakukan pelepasan balon.

Beni Hidayat mengungkapkan bahwa acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 tahun 2022.

Ia berpesan kepada para Atlet yang ikut dalam perlombaan, untuk selalu menjaga sportifitas dan menjaga keamanaan saat bertanding.

“Saya harap kepada para pemain maupun supporter untuk selalu menjaga sportifitas dan kemanan. Kalah menang sudah biasa yang terpenting semangatnya dalam mengikuti lomba ini,” ucap Beni.

Baca juga: Lapas Indramayu Adakan Kegiatan Sosial Donor Darah

Adapun perlombaan dalam acara Porsenap ini adalah, Bola Volly, Tenis Meja, dan Karaoke. Selain ajang memeriahkan HBP kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan hal positif mengenai sosialisasi bagi warga binaan atar blok, mejalin persaudaraan dan kekompakan, serta menghilangkan
kejenuhan para WBP yang sedang menjalani masa hukuman di Lapas Indramayu. (Red)

  • Bagikan

Comment