Direksi Pertamina Tinjau dan Pastikan Kesiapan Layanan BBM menjelang Ramadhan Idul Fitri

  • Bagikan
Direksi Pertamina Tinjau dan Pastikan Kesiapan Layanan BBM menjelang Ramadhan Idul Fitri (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Jambi – Sebagai upaya antisipasi terhadap kenaikan konsumsi bahan bakar selama masa satgas Ramadhan Idul Fitri (RAFI). Direksi PT Pertamina (Persero) melakukan kunjungan ke berbagai sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel yang berada di wilayah Jambi guna memastikan kesiapan Pertamina menghadapi ramadhan.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati bersama Kapolda Jambi Inspektur Jenderal Albertus Rachmad Wibowo, Corporate Secretary PT Pertamina (Persero), Bramantya Satyamurti Poerwadi, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Sumbagsel, Rama Suhut turun langsung mengunjungi beberapa SPBU guna memastikan pelayanan yang prima diberikan kepada konsumen di wilayah Jambi.

“Kita memastikan suplai BBM berjalan dengan baik menjelang bulan ramadhan, dengan adanya peningkatan kegiatan bisnis yang terjadi di Jambi kita juga melakukan antisipasi terhadap kebutuhan BBM,” kata Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati juga berharap BBM subsidi yang tersedia dapat tepat sasaran.

“Maka dari itu bersama dengan semua stakeholder kita bersama-sama memantau pendistribusian BBM agar bisa sampai dan terealisasikan dengan baik,” ujar Nicke Widyawati.

Direksi Pertamina juga menyempatkan diri menyapa para pelanggan setia Pertamina di SPBU, serta memberikan arahan langsung sekaligus apresiasi bagi awak mobil tangki (AMT) dan operator SPBU yang bertugas.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan menyampaikan bahwa Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel secara keseluruhan telah siap melayani masyarakat selama periode satgas RAFI 2022.

“Pertamina siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan terus menjaga ketahanan stok dan mempersiapkan pengelolaan distribusi BBM dengan baik untuk mengantisipasi peningkatan permintaan pada periode bulan Ramadhan dan idul fitri.” ujar Nikho.

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel juga memberikan apresiasi atas keberhasilan Kepolisian Daerah Jambi atas keberhasilannya mengungkap penyalahgunaan BBM subsidi.

Baca jugaPertamina Apresiasi Kepolisian dan TNI Menangkap Oknum Penyalahgunaan Solar Bersubsidi : Begini Cara Pertamina Kasih Efek Jera

Untuk memastikan distribusi berjalan lancar dan aman, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus meningkatkan pengawasan di lapangan bekerjasama dengan aparat penegak hukum, berkoordinasi secara intensif dengan Pemerintah daerah maupun Pemerintah Provinsi sehingga penyaluran energi di masyarakat dapat tepat sasaran dan sesuai peruntukannya. (Red)

  • Bagikan

Comment