Vaksin di Kodim 0616 Indramayu, Dapat Bantuan Tunai Rp. 600.000

  • Bagikan
Vaksin di Kodim 0616 Indramayu, Dapat Bantuan Tunai Rp. 600.000 (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Kodim 0616 Indramayu terus berupaya mencapai target vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah, untuk vaksinasi kali tak tanggung – tanggung bagi pedagang kaki lima, Warung dan Nelayan yang mengikuti vaksin langsung mendapat bantuan langsung tunai sebesar Rp. 600.000,-

Pemberian bantuan langsung tunai berlangsung di markas besar kodim Jalan Gatot Subroto Nomor 1, Pekandangan, Indramayu, pada Jumat, (8/4/2022), saat vaksinasi massal tersebut, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca meninjau langsung lokasi.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan mewakili Danrem 063/SGJ mengatakan, vaksinasi yang dipadukan dengan penyaluran bantuan kepada masyarakat merupakan lagkah tepat sehingga para penerima yang belum divaksin bisa mendapatkan pelayanan secara mudah dalam satu tempat.

Pihaknya sangat apresiasi terhadap kegiatan serbuan vaksinasi yang dapat dipadukan dengan penyaluran bantuan oleh Kodim 0616/Indramayu.

“Danrem berharap kegiatan serupa dapat ditiru oleh Jajaran Kodim lainnya sehingga pencapaian vaksin dapat terlaksana dan masyarakat juga mendapatkan haknya” ucap Kapen.

“Target vaksin pada pelaksanaan vaksinasi kali ini yaitu 2.000 peserta, Sedangkan penyaluran bantuan tunai dibagikan kepada 30.000 yang berhak tersebar di seluruh wilayah teritorial Koramil sekabupaten Indramayu,” pungkas Kapen.

Baca jugaBantu Percepat Target Vaksinasi, TNI di Indramayu Sisir Pengunjung Toserba

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda Indramayu tersebut merupakan terobosan baru dalam strategi untuk dapat mencapai target vaksinasi di Indramayu sehingga Forkopimda sangat menyambut baik. (Dn)

  • Bagikan

Comment