Boneka Kokeshi Ngarot Karya Warga Binaan Lapas Indramayu Dipamerkan, Pembeli Dapat Undian Berhadiah

  • Bagikan
Boneka Kokeshi Ngarot Karya Warga Binaan Lapas Indramayu Dipamerkan, Pembeli Dapat Undian Berhadiah (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dipamerkan, stand pameran tersebut berada dihalaman Kantor Lapas Indramayu Hingga 22 April 2022, Ada Boneka Kokeshi adat ngarot, meubel bahan kayu, kerajinan rotan dan masih banyak lainnya pada Pameran tersebut.

“10 orang pertama pembeli hasil karya warga binaan yang dipamerkan berhak mendapatkan undian berhadiah senilai Jutaan Rupiah, para pemenang akan di undi oleh Ditjen PAS.” Ungkap Beni Hidayat selaku Kalapas Indramayu kepada Wartawan diruangannya pada Jum’at 8/4/2022.

Dikatakan Beni, untuk mendapatkan undian, peserta membeli hasil karya minimal seharga Rp. 50.000,-, selain itu pembeli juga wajib mengunggah foto atau video pembelian produk beserta kwitansi di akun sosial pribadi Instagram.

Baca jugaKalapas Indramayu siap Optimalisasi Pelayanan Hukum, Arahan Kemenkumham Jabar

Beni menambahkan, para pembeli juga wajib mengisi Pada kolom caption dengan mencantumkan tagar #AkuBeliProdukNapi dan hashtage akun @ditjenpas, serta Mengisi formulir pada tautan https://vetlas.net/produknapi

“Undian akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2022 dalam acara Tasyakuran Menuju 58 Tahun Pemasyarakatan yang dapat disaksikan secara langsung di akun YouTube Humas Ditjenpas.” Lanjutnya.

Baca jugaKalapas Indramayu Buka Pekan Olah Raga & Seni Warga Binaan

Diketahui, penjualan hasil karya warga binaan tersebut dalam rangka memperingati hari bakti pemasyarakatan Ke-58 Tahun, yang hasilnya akan dimasukkan ke kas Negara melalui PNBP. (Dn)

  • Bagikan

Comment