Gelar Reses di 5 kecamatan, Alam Sukmajaya terima aduan jalan rusak

  • Bagikan
M. Alam Sukmajaya, ST, MM, saat menerima aspirasi dari masyarakat ( Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Jawa Barat M. Alam Sukmajaya, ST, MM melakukan kunjungan kerja reses masa persidangan 2 tahun 2022, yang dimulai dari tanggl 24 Mei sampai dengan tanggal 2 juni.

M. Alam sukmajaya, ST,MM yang lebih dikenal dengan panggilan Kang Alam melakukan reses di daerah pemilihan Indramayu meliiputi 5 Kecamatan yaitu Patrol, Sukra, Anjatan, Haurgeulis serta Gantar.

Dalam kesempatan tersebut Kang Alam,  kepada awak media menyampaikan bahwa dalam hasil reses di 5 titik yang di datangi banyak usulan/aspirasi masih pada seputar infrastruktur diantaranya kerusakan jalan, jembatan, agar segera untuk diperbaiki.

Warga sangat antusias menyampaikan aspirasinya kepada Kang Alam saat reses (Foto: Red)

“Seperti salahsatu warga dari Desa Patrol  Warnadi (45) saat hadir direses mengusulkan perbaikan jalan di bloknya yaitu  Blok Ketimpal yang jalannya belum dilakukan rehabilitasi/perbaikan hingga mengganggu para petani untuk mengangkut hasil panennya apalagi kalau hujan jalan penuh lumpur dan air,” ucap Kang Alam, Kamis (2/5/2022).

“Aspirasi warga kita tampung dan segera saya sampaikan kepada pimpinan untuk menjadi bahan pelaksanaan tugas, fungsi dan wewenang DPRD kedepan, dan sangat berharap aspirasi masyarakat ini bisa ditindaklanjuti,” tambahnya.

Baca juga :

Alam Sukmajaya, ST, MM Reses Masa Sidang 3 Santuni Anak Yatim

Turut hadir dalam kunjungan reses BPD, Pemerintahan desa, ulama, tokoh masyarakat, dan warga. (Yul)

  • Bagikan

Comment