Alam Sukmajaya, ST, MM Reses Masa Sidang 3 Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
Alam Sukmajaya, ST, MM Reses Masa Sidang 3 Santuni Anak Yatim (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat) Kabupaten Indramayu dari Partai Golkar M. Alam Sukmajaya, ST, MM melakukan reses masa sidang 3 yang dilaksanakan di 5 titik diantaranya di Desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Sabtu (10/10/2020).

Dalam kegiatan reses dihadiri oleh Kuwu Desa Sukra, Haji Damhuri, jajaran pemerintah desa, masyarakat. Dalam kegiatan direses masyarakat mengusulkan tentang pelayanan kesehatan, rutilahu dan infrastruktur.

Warga Desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu Jawa Barat Saat Menyampaikan Aspirasi Ke M. Alam Sukmajaya, ST, MM (Foto.Red)

Kuwu Desa Sukra, Haji Damhuri (53) sangat berterimakasih kepada M. Alam Sukmajaya, ST, MM yang telah mendengar aspirasi warga, dan sangat berharap aspirasi ini nantinya ditindaklanjuti.

Sedangkan salah satu perwakilan warga Ibu Inih menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Alam karena sudah banyak membantu pembangunan Desa Sukra, namun demikian dirinya juga warga berharap Pak Alam terus bisa membantu pemerintah Desa Sukra dalam membangun desanya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Alam karena sudah banyak membantu pembangunan di Desa Sukra” ujar Inih, Sabtu (10/10/2020).

M. Alam Sukmajaya, ST, MM Melakukan Reses Masa Sidang 3 Berkesempatan Menyantuni Anak Yatim (Foto.Red)

Sedangkan Alam Sukmajaya dalam sambutanya minta agar masyarakat bisa bahu membahu bersama pemerintah untuk ikut serta membangun desa dengan menggiatkan kembali gotong royong.

” Kita semua juga harus berperan aktif karena kondisi covid 19 yang terus naik mohon kiranya masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dengan tetap memakai masker saat keluar rumah, cuci tangan dan menjaga jarak dan kita semua berdoa semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala,” tegas Alam, Sabtu (10/10/2020) yang juga sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu.

Disesi terakhir acara Alam Sukmajaya melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan anak yatim di Desa tersebut.

Baca juga:Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, M. Alam Sukmajaya, ST, MM Reses Ke Desa Patrol Lor

Diketahui bersama reses ini merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga dan juga sebagai ajang silaturahrahmi. (KKP)

  • Bagikan

Comment