oleh

Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, M. Alam Sukmajaya, ST, MM Reses Ke Desa Patrol Lor

Tanganrakyat.id, Indramayu-Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat) Kabupaten Indramayu M. Alam Sukmajaya, ST, MM melakukan reses di Desa Patrol Lor Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Sabtu (20/6/2020).

Reses ini merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi, namun kali ini Reses dilaksanakan mengikuti sop protokoler kesehatan.

Alam Sukmajaya, ST, MM melakukan reses di Desa Patrol Lor Kecamatan Patrol Kabupaten (Foto. Red)

“Kunjungan kerja/silaturahmi seperti biasa dilakukan setiap 4 bln sekali didapilnya masing-masing untuk bertemu konstituen dalam rangka menyerap aspirasi, masukan dan usulan yang nanti diperjuangkan di gedung parlemen,” ujar Alam Sukmajaya, Sabtu (20/6/2020).

Lanjut Alam, reses kali ini berbeda karena ditengah kondisi wabah pandemik covid-19 maka sop protokoler kesehatan dilakukan seperti cuci tangan,jaga jarak dan pake masker.

Hasil dari reses ini yang berupa usulan,masukan dan harapan masyarakat akan kami perjuangkan tentu sesuai aturan dan mekanisme yang ada.

Di tempat yang sama Kuwu Desa Patrol Lor H.Sulaeman Nurkabir dalam sambutanya menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Alam Sukmajaya yang sudah banyak membantu pembangunan didesa kami mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, tpt dan lainnya, semoga ini terus dilanjutkan.

Sukari warga masyarakat yang hadir dalam reses tersebut ikut menambahkan Pak Alam Sukmajaya sudah banyak memberi bukti pembangunan bukan janji hingga kami tidak salah memilih wakil rakyat yang tegas tapi tetap merakyat.

Diakhir pertemuan reses Alam Sukmajaya, berpesan untuk terus menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19 dan mematuhi himbauan dari pemerintah dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dan tidk bepergian kalau memang tidak dirasa penting.

Baca juga: Alam Sukmajaya Bantu Air Bersih Untuk Warga Terdampak Banjir Rob

Diketahui sebelumnya bahwa M. Alam Sukmajaya, ST, MM adalah anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Golkar dan sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu. (KkP)

Komentar

News Feed