Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia PERUMDAM Gandeng PJI Indramayu bersihkan sampah di area  Waduk Bojongsari

  • Bagikan
Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia PERUMDAM Gandeng PJI Indramayu bersihkan sampah di area  Waduk Bojongsari (Foto : PJI)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Masih dalam memperingati rangkaian Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tahun pada tanggal 5 Juni, Perusahaan Air Minum Daerah (PERUMDAM) Tirta Darma Ayu Indramayu mengelar Bakti Sosial dengan mengandeng Organisasi Pers PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) bertempat di area Waduk Bojongsari Indramayu Jawa Barat, Senen (20 Juni 2022).

Dr. Ir. H. Ady Setiawan, SH. MH. MM. PIA. Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu Ady Setiawan dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih Kepada Eka Ferdiana selaku Ketua DPC.PJI Indramayu yang sangat respon dengan keadaan Bendungan Waduk Bojongsari yang selama ini dari saluran hulunya banyak dipenuhi sampah, sehingga muncul inisiatif “Bakti Lingkungan”, dan bisa dilihat sekarang sudah bersih. Kami sangat berharap kedepan kegiatan ini terus berkelanjutan.

Ketua PJI Indramayu Eka Ferdiana (kanan pakai baju batik) saat Bakti Lingkungan di area Waduk Bojongsari (Foto: PJI)

Lain halnya Indra Mulyana Camat Indramayu sangat mendukung bakti lingkungan yang dilakukan oleh
Organisasi Pers PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) Kabupaten Indramayu, ini adalah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat umum karena Waduk Bojongsari sendiri adalah penampungan air baku dari Perumahan Tirta Darma Ayu.

Eka Ferdiana Ketua PJI Indramayu mengungkapkan rasa syukurnya atas telah  terlaksananya kegiatan “Bakti Lingkungan” selanjutnya menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk menjaga dan melestarikan lingkungan dan juga dimohon untuk tidak membuah sampah disepanjang aliran Waduk Bojongsari perlu diketahui bersama air  Waduk Bojongsari sebagai air baku pengelolaan di PERUMDAM di Kabupaten Indramayu.

Baca juga :

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022, Pertamina RU VI tanam Pohon Cemara Laut dan bersih Pantai Pesisir Balongan

Terimakasih kepada Direktur Dirut Dr. Ir. H. Ady Setiawan, SH. MH. MM. PIA. Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu Ady Setiawan, Camat Indramayu Indra Mulyana, teman -teman media PJI yang selalu kompak dalam setiap kegiatan dan semua yang terlibat di giat Bakti Lingkungan Bojongsari 2022. (Kang Supardi)

  • Bagikan

Comment