Andry Prayitna Bacaleg Dapil I Indramayu Ucapkan Harlah PKB Ke – 24

  • Bagikan
Andry Prayitna Bacaleg Dapil I Indramayu Ucapkan Harlah PKB Ke - 24 (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Andry Prayitna Bacaleg Dapil I Indramayu, pada Harlah-24 tahun 2022 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengucapkan Selamat

“Partai pimpinan Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin semakin dekat dengan rakyat dalam mengemban amanah. Maju bersama rakyat menyongsong Indonesia maju menuju masa depan Indonesia,” ujar Mang Andry, Jum’at (8/7/2022).

“Selamat Harlah ke-24 buat PKB @DPP_PKB Semoga semakin dekat dengan rakyat dalam mengemban amanah. Mari kita
“Menyongsong Indonesia Maju Menuju Masa Depan Indonesia” @ketuaumum_ @cakimiNOW,” tambahnya.

Mang Andry oleh masyarakat dikenal sangat bersahaja dan mempunyai jiwa sosial yang tidak diragukan lagi, beliaupun di dunia seni lukis juga akrab dengan sapaan “topi pelukis” itu.

Saat awak media berkunjung di kediamannya yang nyaman sederhana bernuansa PKB, Mang Andry Prayitna juga menyampaikan, bahwa kita teman, kita tetap mang “Andry Prayitna” yang lahir dari rakyat, oleh rakyat untuk Rakyat yang siap duduk dan bekerja tetap konsisten juga komitmen dalam membangun Indramayu bersama Partai Kebangkitan Bangsa.

“Berani, berjuang dan menang, siap maju bersama rakyat, Mang Andry Menang PKB Jaya, tidak lepas ucapkan terima kasih sebesar – besarnya untuk orang tua, sesepuh, sanak famili, sahabat, teman juga masyarakat, mohon dukungan, bantuan serta Do’a kepada maha kuasa untuk “Andry Prayitna” agar bisa mengemban tugas yang di berikan oleh masyarakat agar amanah di DPRD Kabupaten Indramayu 2024.

Baca juga :

Menuju Pemilu 2024, PKB Kabupaten Cirebon Panaskan Mesin Partai

Menutup perbincangannya Mang Andry menegaskan nanti tugas yang ada dipundaknya akan dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat,” ucapnya sambil mengadahkan tangannya keatas berasa berdo’a dan terharu. (Yul)

  • Bagikan

Comment