Seorang Aktivis Diduga Akan Disantet Bupati 

  • Bagikan
Bupati Cirebon, Drs. H. Imron Rosyadi.,M.Ag (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Cirebon – Bupati Cirebon, Drs. H. Imron Rosyadi.,M.Ag diduga ingin santet salah satu mantan aktivis-98, Ivan Maulana.

Bupati Imron mengatakan, ingin menyantet Ivan saat hendak mengikuti rapat paripurna bersama DPRD Kabupaten Cirebon. Jalan Sunan Muria No 2 Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Jumat lalu, (1/7/2022).

Ivan menuturkan, dirinya hendak menyapa Bupati Imron yang baru saja keluar dari ruangan ketua dewan.

“Siap pak bupati,” kata Ivan menyapa Bupati Imron.

Entah sebab apa, Bupati Imron langsung mencaci maki Ivan dengan kata-kata yang tidak sopan. “Iki bocah kien kih sing ngirik-ngirik, nganjing-nganjingi kita,” (red: ini orang yang suka memaki saya dengan kata anjing),”lontar Imron kepada Ivan.

Akibat kejadian tersebut, Ivan melaporkan Bupati Imron ke APH (aparat penegak hukum) Polres Cirebon atas tindakan perbuatan tidak menyenangkan atau tindakan mengancam.

Melalui kuasa hukumnya, Sunoko., S.H, dikatakan, pihaknya secara resmi melaporkan hal itu sebagai bentuk pengaduannya,” pada hari ini secara resmi kami sudah berkordinasi dengan pihak Polres, terkait pengaduan seorang pejabat publik Bupati Cirebon yang akan menyantet saudara kita ini, (Ivan Maulana),”ujar Noko saat jumpa pers di depan kantor halaman Unit Tipidter Polres Cirebon, Rabu lalu (6/7/2022).

Sementara, Ketua Dewan, Luthfi, saat di konfirmasi diruang kerjanya terkait peristiwa tersebut, dirinya enggan berkomentar dulu,” untuk soal itu saya menahan diri untuk tidak berkomentar dulu,”singkatnya Kamis, (7/7/2022).

Baca juga :PKSPD: SOP Lapas Kelas IIB Indramayu Mengapa Menjadi Multi Tafsir

Sampai dengan pemberitaan ini terbit, awak media sudah berusaha melakukan konfirmasi dan menemui Bupati Imron di Pendopo, namun belum ada keterangan lebih lanjut dari Bupati Imron Rosyadi. (Tim/Red)

  • Bagikan

Comment