Meriahkan HUT RI ke – 77 Kecamatan Indramayu Gelar Pertandingan Futsal “Camat Cup I”

  • Bagikan
Kepala Desa/Kuwu Singajaya Habib Burrohman, SH, MH, (paling kiri) saat mendampingi Camat Indramayu Indra Mulyana memberikan Piala Penghargaan kepada para pemenang futsal (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Kecamatan Indramayu Jawa Barat untuk meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77, menggelar pertandingan futsal “Camat Cup I Kecamatan Indramayu” bertempat di lapangan Futsal Purnama Sangkan Desa Singajaya.

‎Pertandingan Futsal ini diikuti  10 Desa di Kecamatan Indramayu, Polsek Indramayu dan Koramil Indramayu.

Camat Indramayu Indra Mulyana, menyebutkan kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77.

‎Pertandingan Futsal dalam rangka peringati HUT RI Ke – 77 diikuti  10 Desa di Kecamatan Indramayu, Polsek Indramayu serta Koramil Indramayu berlangsung sangat meriah bertempat di lapangan Futsal Sangkan Purnama Desa Singajaya (Foto: TR)

“Pertandingan ini untuk menyemarakkan hari kemerdekaan sekaligus mempererat persaudaraan antar instansi dari tingkat Kecamatan  sampai tingkat desa,” ujar Indra Mulyana di lapangan Futsal Purnama Sangkan, Sabtu (13/8/2022).

Lain halnya dengan Kepala Desa/Kuwu  Singajaya Habib Burrohman, SH, MH. Pertandingan futsal tujuan utamanya bukan untuk mencari kemenangan, melainkan bergembira bersama menyambut HUT RI, sekaligus menghibur serta mempererat tali silaturahmi di semua instansi di Indramayu khususnya Kecamatan Indramayu.

“Jadi, selain sehat dan mencari keringat, kegiatan semacam ini membuat keharmonisan terjaga antar instansi sehingga memupuk rasa persaudaraan,” terang Habib Burrohman.

Sedangkan Danto (53) salahsatu Kepala Desa Plumbon yang ikut dalam pertandingan  mengatakan “Alhamdulillah sangat antusias karena giat semacam ini bisa membangun tali silahturahmi sambil berolahraga, Iapun sangat berharap tahun depan pesertanya kalau bisa perinstansi, perkecamatan, pasti sangat seru dan menghibur.

Baca juga :

Habib Burrohman: Konsep Besar Nata Desa Manggul Semesta Singajaya Juara

Dalam pertandingan ini sebagai Juara 1 Desa Teluk Agung, Juara 2 Kecamatan, Juara 3 Desa Plumbon dan sebagai Juara  4 di raih Koramil. (K.Spd-19497)

  • Bagikan

Comment