Elnusa Lakukan ‘Green Action’ dan Menjadi Penanam Mangrove Pertama di Pantai Tanjung Pasir

  • Bagikan
Elnusa Lakukan ‘Green Action’ dan Menjadi Penanam Mangrove Pertama di Pantai Tanjung Pasir (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Jakarta – PT Elnusa Tbk (Elnusa) perusahaan jasa energi nasional terkemuka gelar aksi kepedulian lingkungan untuk mendukung kelestarian alam dalam rangka memperingati HUT ke-53 Elnusa. Aksi ‘Green Action’ Mangrove Planting & Conservation dan beach clean-up di Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang (2/9) dihadiri oleh Direktur Pengembangan Usaha Elnusa Ratih Esti Prihatini dan para volunteer yang berasal dari para perwira Elnusa dan Anak Perusahaan.

Kegiatan Mangrove Planting & Conservation ini juga bekerja sama dengan Seasoldier, sebuah Non-Governmental Organization (NGO) yang bergerak secara independen untuk mengajak kaum muda untuk dapat lebih aware melakukan tindakan ramah lingkungan yang dimulai dari diri sendiri.

Direktur Pengembangan Usaha Ratih Esti Prihatini dalam sambutannya mengatakan kegiatan Mangrove Planting & Conservation ini diharapkan dapat menjalin kerjasama yang berkelanjutan antara Elnusa dengan Seasoldier. “Keberlanjutan ke depannya mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap kelestarian lingkungan di Indonesia dan kehidupan anak cucu kita dikemudian hari”. Ucapnya.

Baca juga :

Sambut HUT Ke-53, Elnusa Gelar Khitanan Massal di Talang Akar Pendopo

Elnusa terus berkomitmen untuk berusaha mewujudkan green energy transition dalam setiap pekerjaan yang dilakukan. Tahun 2022 Elnusa Group telah melakukan kegiatan penanaman mangrove sebanyak 1.740 bibit mangrove seluas hampir sekitar ±4.500m2 lahan yang tersebar di beberapa unit operasi Elnusa di seluruh Indonesia. (Red)

  • Bagikan

Comment