Sambut HUT Ke-53, Elnusa Gelar Khitanan Massal di Talang Akar Pendopo

  • Bagikan
Sambut HUT Ke-53, Elnusa Gelar Khitanan Massal di Talang Akar Pendopo (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Jakarta – PT Elnusa Tbk (Elnusa), perusahaan jasa energi terkemuka menggelar kegiatan Khitanan Massal pada Senin, (05/09), di Klinik Alfariz Medika, Kabupaten Pali, Sumatera Selatan yang berada di sekitar wilayah Proyek Elnusa yaitu Operation Maintenance Talang Akar Pendopo (O&M-TAP). Tema kegiatan tersebut adalah “Satu Elnusa Berbagi Ceria (SEBAR)”, acara ini merupakan rangkaian acara HUT ke-53 Elnusa dengan melakukan aksi kebermanfaatannya yaitu Khitan Massal.

Baca juga :

Erick Thohir Semangati UMKM Binaan Pertamina di Tong Tong Fair Belanda : Lanjutkan Proses Go Global

Kegiatan disambut hangat oleh masyarakat sekitar, hal ini terlihat dari antusias banyaknya jumlah pendaftar yang melebih kuota sebelumnya 53 peserta hingga akhirnya dilakukan penambahan menjadi 60 peserta, peserta diantaranya anak-anak kurang mampu dan yatim piatu. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih positif dan manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Corporate Secretary Elnusa Asmal Salam, mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di sekitar area operasi Elnusa. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih positif dan manfaat bagi para peserta.”

Asmal menambahkan “Aksi yang dilakukan ini merupakan kebaikan yang kami sebarkan hingga ke lokasi proyek Elnusa untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan harapan agar aktivitas yang kami jalankan selalu mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa.” Kata Asmal. (Red)

  • Bagikan

Comment