Deki Zaenal Mutaqin : Dunia Sepakbola Adalah Dunia Yang Positif

  • Bagikan
Deki Zaenal Mutaqin : Dunia Sepakbola Adalah Dunia Yang Positif (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Kuningan – Memperingati HUT yang Ke – 1,  ACDC (Auliya Center Deki Center) menggelar turnamen sepak bola antar warga bertempat di  lapangan bola Desa Linggajati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat pada  Rabu, 12/10/2022.

Turnamen berlangsung selama 5  hari, dari tanggal 7 s/d. 11  Oktober 2022, pihak panitia menyediakan empat ekor  kambing bibit unggul bagi pemenang.

Deki Zaenal Mutaqin Ketua Panitia menyebutkan kegiatan ini adalah upaya membangkitkan cinta olahraga kepada masyarakat terutama Sepak Bola yang kita kemas untuk hiburan masyarakat juga mempererat silaturahmi antar warga.

“Ini upaya membangkitkan cinta olahraga kepada masyarakat, kami kemas untuk hiburan masyarakat sehingga pesertanya lebih didominasi oleh emak-emak hingga sangat lucu dan menghibur,” kata Deki, yang juga sebagai anggota Fraksi Gerindra DPRD Kuningan Jawa Barat tersebut.

Masih menurut Deki ditengah ramainya peristiwa Tragedi Kanjuruhan, menurutnya sepakbola tidak boleh redup.

“Justru kami ingin membuktikan bahwa dunia sepakbola adalah dunia yang positif, yang bisa menyatukan semangat masyarakat, bahkan bisa membangun karakter bangsa yang baik,” tuturnya, Rabu, (12/10/2022).

Senada dengan Deki, Founder ACDC, Auliya Fatma, yang juga selaku istri dari Kang Deki Zaenal Mutaqin, turut menuturkan, Kegiatan ini dalam rangka HUT ACDC ke – 1 yang bertujuan mempererat rasa persaudaraan antar warga Desa Lingajati.

 “Dalam momentum ulang tahun ACDC yang ke – 1 ini, dapat menghadirkan kebermanfaatan untuk masyarakat dan dapat merekatkan nilai-nilai persatuan serta budaya gotong royong dalam kehidupan berwarga negara,” ujarnya

Pihaknya juga berharap, kedepannya kehadiran ACDC ini mudah-mudahan bisa terus menebarkan energi spirit kebaikan yang tentunya bermanfaat dengan skala yang lebih luas lagi.

Baca juga :

Pemerintah dan FIFA akan Bentuk Tim Transformasi Sepak Bola Indonesia

Ketua PSSI Askab Kuningan, Haji Udin Kusnaedi, sangat mengapresiasi  kegiatan turnamen sepak bola antar dusun yang digelar ACDC.

“Semangat Pak Deki untuk membangun kebersamaan di kalangan masyarakat melalui Sepak bola ini Kami apresiasi. Saya pribadi mengucapkan terima kasih,” tutupnya.

Penulis: RivaldiEditor: Yuli
  • Bagikan

Comment