Waga Unjukrasa Tuntut Perbaikan Jalan Raya Tegalurung

  • Bagikan
Waga Unjukrasa Tuntut Perbaikan Jalan Raya Tegalurung (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Dampak dari kecelakaan pasangan muda suami istri Wahyudin (34) dan Maya Adiyanti, (23), pada Rabu 19 Oktober 2022 pukul 15: 17 WIB yang lalu, warga di Blok Gablog RT 02/01 Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, berbuntut panjang dengan adanya unjukrasa warga.

Warga menuntut kepada pihak -pihak yang bertanggungjawab untuk segera memperbaiki jalan mengingat banyak lubang hingga terjadi kecelakaan hingga meninggal.

Hasil kesepakatan warga dengan pihak ITB dan pihak PUPR terkait perbaikan jalan raya Tegalurung -Balongan (Foto:Red)

Pengunjukrasa memblokir jalan dipertigaan Alfa Mart pertigaan Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

“Kami hanya masyarakat kecil tidak tau mau mengadu kemana tapi yang jelas kami menuntut segera diperbaiki,”  ujar Al-Alim, salahsatu warga, Kamis,  (20/10)

Menjelang sore diadakan pertemuan di Aula Kecamatan Balongan antara  perwakilan Demo, Camat Balongan, pihak pertamina ITB Balongan  serta Pihak PUPR Indramayu, dan dipeoleh kesepakatan sbb:

1. Pihak Pertamina Intergrated Terminal Balongan akan melakukan peningkatan jalan dengan jenis beton bertulang dengan kualitas K.350, ketebalan 27 cm, lebar 6 M, selambat lambatnya 31 Maret 2023.

2. Sebelum pelaksanaan peningkatan jalan sebagaimana tersebut diatas pemeliharaan jalan akan dilaksanakan oleh PUPR Kabupaten Indramayu.

Baca juga :

Pohon Anggur bisa dibudidayakan di Kabupaten Indramayu

Camat Balongan Opik Hidayat menghimbau kepada warga  dengan kesepakatan tersebut agar warga kembali ke rumah masing-masing. Karena pihak Pertamina dan PUPR sudah menandatangani kesepakatan perbaikan jalan.

Penulis: Tabroni, SHEditor: Deni
  • Bagikan

Comment