Polresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Bersama Berbagai Unsur Masyarakat Susukan

  • Bagikan
Polresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Bersama Berbagai Unsur Masyarakat Susukan (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Cirebon – Polresta Cirebon menggelar kegiatan “Ngopi Aspirasi” dengan berbagai unsur dari kalangan masyarakat di Kecamatan Susukan. Kegiatan tersebut dilaksanakan disalahsatu warung yang beralamat di Jalan. Ki Bagus Rangin, Desa Kejiwan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Selasa (8/11)

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, melalui Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fadholi, mengatakan, kegiatan ini untuk menyerap semua aspirasi dan permasalahan yang ada di masyarakat. Terutama terkait potensi kerawanan dan gangguan keamananan di lingkungannya masing-masing.

“Sehingga nanti ke depannya dapat dicarikan solusi jalan keluar serta dapat ditindaklanjuti dengan baik oleh semua pihak melalui Tupoksinya masing-masing,” ujarnya.

Polresta Cirebon menggelar kegiatan “Ngopi Aspirasi” dengan berbagai unsur dari kalangan masyarakat di Kecamatan Susukan (Foto : Red)

Lebih lanjut, pihaknya juga mencatat beberapa masukan dari masyarakat, misalnya: Polisi diminta lebih intens lagi agar dapat meminimalisir adanya aksi tawuran, genk motor dan juga kemacetan pada saat waktu tertentu.

“Semua saran dan masukan, kata Arif Budiman, pihaknya akan memastikan seluruh saran dan masukan bakal ditindaklanjuti jajaran Polresta Cirebon sebagai bentuk pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat Kabupaten Cirebon,” paparnya.

Baca juga :

Kapolresta Cirebon Beri Santunan Kepada 51 Anak Yatim

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Wakapolresta dan segenap PJU Polresta Cirebon, diantaranya Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Res Narkoba, Wakasat Lantas dan Kasiwas serta Kapolsek Susukan, dan lainnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga turut dihadiri Danramil 0620-18/ Susukan, Kapten Inf. Jamaah Sodiq, Para Mandor Desa se-Kecamatan Susukan, tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh pemuda, dan sejumlah warga di Kecamatan Susukan. (IR)

Penulis: IREditor: Deni
  • Bagikan

Comment