Pengelola Obyek Wisata Bali 2 Sambut Tahun Baru 2023 Dengan Pakaian Adat

  • Bagikan
Pengelola Obyek Wisata Bali 2 Sambut Tahun Baru 2023 Dengan Pakaian Adat (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Pengelola Obyek Wisata Bali 2 sambut tahun baru 2023, dan juga sebagai nguri – uri budaya daerah menyambut pengunjung dengan pakaian adat jenis Komboran

Nampak puluhan pengelola  Obyek Wisata Balongan Indah (Bali 2) Indramayu, Jawa Barat mengenakan pakaian adat Indramayu jenis Komboran dan kebaya hitam bertapih lirik.

Aqsho Surya Dharmawangsa, salahsatu Pengelola Obyek Wisata Bali 2, menuturkan, dalam menyambut tahun baru 2023 ini, pihak pengelola sudah mempersiapkan diri untuk menyambut para tamu dan wisatawan dengan mengenakan baju komboran hitam hitam dan baju kebaya hitam bagi petugas putri.

Baca juga :

HUT RI Ke-77, SMSI Indramayu Gelar Upacara Bendera di Pantai Bali 2

“Identitas budaya warga Kabupaten Indramayu ini sengaja diperkenalkan obyek wisata Bali 2 agar menjadi destinasi tersendiri bagi para tamu yang mengunjungi lokasi. Bahkan bukan hanya itu, pelestarian budaya dan adat daerah menjadi tanggung jawab bersama,” ucap, Aqsho Surya Dharmawangsa. Senen 1 Januari 2023.

Baca juga :

Pantai Bali 2 hadir dengan suasana baru

Masih menurut Aqsho, Pantai Balongan Indah 2 selama ini terus memberikan pelayanan terbaik, baik segi infrastruktur maupun informasi yang perlu disuguhkan bagi wisatawan. Pasalnya, keberadaan Pantai Balongan Indah saat ini masih menjadi rujukan masyarakat dari berbagai daerah guna menikmati keindahan dan penomena alam pesisir Pantura dan yang lebih penting lagi bisa kontribusi untuk PAD Kabupaten Indramayu.

Penulis: RedEditor: Yul
  • Bagikan

Comment