Peradi Indramayu Tingkatkan Kemampuan, Gelar Pelatihan Umum “Legal Due Diligence dan Perancangan Kontrak”

  • Bagikan
Peradi Indramayu Tingkatkan Kemampuan, Gelar Pelatihan Umum "Legal Due Diligence dan Perancangan Kontrak" (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Dewan Perwakilan Cabang Peradi Indramayu, Gelar Pelatihan “Legal Due Diligence dan Perancangan Kontrak” Bertempat disalahsatu hotel di Jalan Panjaitan Indramayu pada Jum’at, 13 Januari 2023.

Hadir dalam  pelatihan Ketua DPC  Peradi Indramayu Suhendar, S.H.M.H.,
Sekjen, R.Ganjar. S.H.M.H. PBH.Hero.G. S.H. Karyono, SH, , Adi Iwan Mulyawan.S.H. Supandi.S.H.M.H. Kasi PPA PBH Nurfitria dan Ketua Panitia Pelatihan Hukum Deden Gumilar.S.H.

Pelatihan “Legal Due Diligence dan Perancangan Kontrak” mengahadirkan nara sumber dari Rektor UNJANI Prof.Hikmahanto Juwana, S.H.LLm.Ph.D.

Sekjen Peradi, R.Ganjar. S.H.M.H. (Foto : Dok.Pribadi)

Ketua DPC Peradi Indramayu Suhendar.S.H.M.H. dalam sambutannya menyebutkan pelatihan ini digelar untuk meningkatkan kualitas bagi para Advokat yang tergabung dalam PERADI Indramayu dalam menyusun “Legal Due Diligence dan Perancangan Kontrak” sehingga  Peradi Indramayu mempunyai SDM yang mumpuni.

“Kamipun akan terus mengadakan pelatihan -pelatihan atau Diklat agar SDM kami /Peradi Indramayu selalu siap dan unggul dalam melayani masyarakat terutama yang berhubungan dengan hukum dan keadilan,” ucap Suhendar , Jum’at (13/1/2023) disela-sela Pelatihan.

Lanjut Suhendar ucapan terimakasih kepada Prof.Hikmahanto Juwana, sebagai nara sumber dalam pelatihan ini.

Sekjen, R.Ganjar. S.H.M.H. saat dihubungi melalui selularnya mengatakan, Salam Kemulian dalam Profesi, Alhamdulillah, Pendidikan Lanjutan Perancangan Kontrak&Legal due Diligence yang di selenggarakan oleh DPC PERADI Indramayu. Yang materinya dibawakan oleh Prof. Hikmanto Juwana telah selesai dan berjalan dengan lancar, antusias dari  pesertanya juga luar biasa sekali,  kali ini kita menyelenggarakan pendidikan bukan hanya untuk Anggota DPC Peradi Indramayu saja tapi juga di buka untuk umum,  harapannya dengan diselenggarakan pendidikan tentu bisa menjaga kuwalitas & Profesionalitas Para Advokat DPC Peradi Indramayu dalam menjalankan Amanah Profesi dan tidak hanya untuk advokat tapi untuk peserta lainnya yang telah hadir diluar Profesi Advokat, semoga bisa bermanfaat dan menjadi bekal dalam menjalankan tugas Profesinya. Dan Insya Allah Kedepan DPC PERADI Indrmayu  akan rutin untuk menyenggarakan pendidikan lanjutan. Saya ucapkan terimakasih kepada semua Pihak dalam Hal ini panitia, pengurus, peserta, dan pembicara yang sudah bekerja keras dan berpartisipasi dalam acara pendidikan lanjutan ini. Semoga kita semua Sukses dalam Profesi.

Baca juga :

PBH PERADI Tasikmalaya Teken MOU Dengan Pengadilan Negeri Indramayu

Diwaktu yang sama salahsatu dari Panitia, Kang Karyono, SH., menambahkan pelatihan ini mengambil tema “Legal Due Diligence dan Perancangan Kontrak” dan dikuti oleh  40 orang.

Dari kiri ke kanan Prof.Hikmahanto Juwana, S.H.LLm.Ph.D, Kang Karyono, SH.,/Box (Foto : Dok.Pribadi)

Pelatihan ini dilakukan agar para Advokat nantinya mahir dalam menyusun Perancangan Kontrak sehingga kemampuan anggota PERADI Indramayu tidak diragukan lagi, untuk itulah kami hadirkan pembicara Rektor UNJANI Prof.Hikmahanto Juwana, S.H.LLm.Ph.D.

” Skill Advokat Peradi dalam Teknik Penyusuanan Kontrak dan Perlindungan Hukum diharapkan para advokat lebih terampil setelah adanya pelatihan ini,” ucap Kang Karyono atau yang lebih akrab dengann sebutkan BOX.” pungkasnya.

Penulis: Tabroni, SHEditor: Kakang Prabu
  • Bagikan

Comment