Peradi Indramayu Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

  • Bagikan
Peradi Indramayu Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Kepengurusan Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Indramayu masa bakti 2022-2027 resmi dilantik, bertempat disalahsatu hotel di Jalan Sasak kembar Kabupaten Indramayu Jawa Barat pada Minggu (25/2) malam.

Nampak hadir Ketua DPN Peradi (Dewan Pimpinan Nasional) Otto Hasibuan SH.MH, Aditya Firmansyah, S.Pd, S.H, Sekertaris PPKHI, Mansah, SH dari Kejaksaan negeri Indramayu, KBO Reskrim Karnadi perwakilan DPC- DPC Peradi Se- Jawa barat, serta undangan.

Otto Hasibuan SH.MH Ketua DPN dalam sambutannya mengatakan akan terus mensuport advokat – advokat Indramayu agar menjadi pengacara mumpuni, profesional serta terus meningkatkan bantuan hukum kepada masyarakat luas tentu dengan tidak mengesampingkan sisi kemanusiaan.

“Rasa bangga atas Perkembangan Dunia Advokat di Indramayu begitu Pesat. maka saya datang Sendiri untuk melantik Pengurus DPC Indramayu dan kelekapan organ yang lain di organisasi Dpc peradi. sehingga Peradi bisa menjadi Organisasi Advokat tunggal (singel Bar) walau melalu jalan yang panjang dan berliku dari bulan september tahun 2022 pengajuan  untuk pelantikan.dan hari ini dengan mengucapkan rasa syukur kepada yang maha kuasa hari ini sabtu tanggal 25 Februari 2023 Saya lantik. Hadir juga 18 Dpc yang lain, ini menujukan bahwa Organisasi Peradi kompak dan solid antara satu dengan yang lainya,” ujar Otto Hasibuan.

Suhendar.S.H.M.H.selaku ketua terpilih hasil musda 1 Dpc peradi indramayu Pada tahun 2022 lalu, mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir baik dari FORKOPINDA dan lembaga – lembaga lain serta para pihak yang turut membatu suksesnya acara ini. kami juga mohon maaf apa bila ada kekurangan dalam penyambutan.

Sementara ketua Panitia Hendra Irvan Helmy.S.H.mengatakan sangat berterimakasih kepada Ketua Umum yang berkenan melantik Dpc Peradi Kabupaten Indramayu, semoga kedepan bisa bermitra dengan masyarakat yang lebih baik, menjadi advokat yang profesional, menegakan perundang -undangan berkeadilan bagi masyarakat, meningkatkan pendidikan profesi advokat, 99 hukum untuk peningkatan SDM teman-teman Peradi.

Baca juga :

Peradi Indramayu Tingkatkan Kemampuan, Gelar Pelatihan Umum “Legal Due Diligence dan Perancangan Kontrak”

Lain halnya dengan Aditya Firmansyah, S.Pd, S.H, Sekertaris PPKHI (Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia) Kabupaten Indramayu “Selamat & sukses atas pelantikan Pengurus, Komwas dan YLC DPC Peradi Indramayu, semoga DPC Peradi Indramayu dibawah kepemimpinan Suhendar, S.H., M.H. menjadi organisasi advokat yg mandiri, independen dan profesional.

Penulis: Tabroni, SHEditor: Yul
  • Bagikan

Comment