Ajak pemilih pemula, PPK Rogojampi melakukan sosialisasi pendidikan pemilih

  • Bagikan
Ajak pemilih pemula, PPK Rogojampi melakukan sosialisasi pendidikan pemilih (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Banyuwangi – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rogojampi bekerja sama dengan SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi melakukan kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih pemula di Ballroom Hotel Kokoon Banyuwangi. pada Minggu, 4 Mei 2023.

Dalam kegiatan tersebut anggota PPK Rogojampi divisi SOSDIKLIH, SDM, PARMAS M. Andri Hidayat (24) menyampaikan beberapa hal dalam rangkaian kegiatan sosialisasi pemilu tahun 2024 tersebut diantaranya mengenai kampanye anti politik uang dan golput kepada para wisudawan dan wisuda wati SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi.

“Jangan sampai kita semua utamanya para pemilih pemula terjebak dengan kampanye politik uang karena justru dengan adanya politik uang hal itu akan membuka peluang korupsi besar besaran dari orang yang kita pilih,” ujar Andri Hidayat.

Baca juga :

Sudan, “Hard To Life And Hard To Leave”

Andri juga mengatakan pemilihan legislatif mendatang sebagai ajang memilih pemimpin & wakil rakyat agar bisa sesuai harapan masyarakat

Jangan sampai di masyarakat terjadi money politik, selain itu Andri berhatap supaya pemilihan tahun 2024 berjalan Aman & Lancar, tentu ini perlu kolaborasi masyarakat dalam mensukseskan pemilu endatang.

Penulis: TaufikEditor: Yul
  • Bagikan

Comment