Gerindra Tak Targetkan Angka, Bekerja Maksimal Untuk Masyarakat Madina

  • Bagikan
Gerindra Tak Targetkan Angka, Bekerja Maksimal Untuk Masyarakat Madina (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Mandailing Natal – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Madina resmi daftarkan Bakal Calon Legislatifnya di KPU di Jalan Merdeka No. 2 Kayu Jati, Panyabungan Mandailing Natal Sumatera Utara.

Penyerahan berkas ke 40 berkas Bacaleg langsung dilakukan oleh Ketua DPC Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis di gedung KPU Madina, Sabtu (14/05/2023).

Dalam penyerahan berkas Bacaleg ini juga, Erwin menegaskan Gerindra tidak menargetkan angka kursi. Hal ini dikarenakan, Gerindra Madina berharap para bacalegnya bisa berjuang dan turun langsung bertemu dengan masyarakat di setiap daerah pemilihannya.

“Kami tidak ada target kursi. Kami sepakat bahwa semua bacaleg harus bisa bekerja maksimal di dapilnya masing-masing,” jelas Erwin.

Erwin juga mengatakan saat ini Fraksi Gerindra memiliki tujuh kursi. Sehingga Erwin yakin di Pemilu 2024 nanti Gerindra bisa meraih hasil maksimal.

“Pemilu 2024 ini sesuai dengan instruksi dari DPP agar bisa bekerja maksimal. Selain itu, nomor urut pun sudah ditetapkan dari DPP,” tegasnya.

Baca juga :

Bacaleg Demokrat 70% Pendatang Baru Target Raih Suara Terbanyak di Madina

Erwin juga menegaskan dalam Pemilu 2024 ini, Gerindra Madina mengajak semua kalangan termasuk dari kalangan milenial. Sehingga Erwin yakin bisa menggandeng semua kalangan.

“Ada 20 persen keterwakilan kaum milenial yang akan berkompetisi dari Gerindra Madina. Selain itu keterwakilan wanita juga ada 33% juga, sehingga kita benar-benar berharap wanita di Mandailing Natal bisa terwakilkan,” tegasnya.

Sebelumnya Partai Kebangkitan Bangsa Madina, menyerahkan dokumen pendaftaran Bacalegnya. Pihak DPC PKB Madina pun menargetkan, 12 kursi dalam Pemilu DPRD Madina 2024 nanti.

“Kita menargetkan 12 kursi untuk DPRD Madina. Karena itu kami harus bekerja keras dan sesuai dengan survei kita para Bacaleg ini sudah memiliki basis di setiap dapilnya,” tutur Ketua DPC PKB Madina,Khoiruddin Faslah Siregar.

Penulis: SNP
  • Bagikan

Comment