HUT Binjai ke – 151 Tahun, SMSI Gelar Olahraga Voli Bersama TNI-POLRI dan Masyarakat

  • Bagikan
HUT Binjai ke - 151 Tahun, SMSI Gelar Olahraga Voli Bersama TNI-POLRI dan Masyarakat (Foto : Red)

Tanganrakyat, Binjai – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Binjai yang jatuh 17 Mei 1872-17 Mei 2023 mendatang, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) gelar olahraga bola voli bersama TNI-POLRI dan Masyarakat, bertempat di Lapangan Merdeka, Jalan Vetran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Kota Binjai, Minggu (14/3/23).

Baca juga :

Kapolres Madina Hadiri Olah Raga Bersama di Tabagsel

Dalam olahraga bola voli tersebut, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang diamanahkan Oleh Pengurus SMSI Pusat dan SMSI Sumut tampak dipimpin oleh Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto Ihsan SE, walapun keadaan kondisinya beberapa waktu lalu sakit dan mulai membaik tersebut beliau mendapatkan posisi sebagai Quicker yang bertugas menyerang bola-bola cepat dengan keadaan hanya sekitar 0-50 cm diatas net.

” Mewakili Keluarga Besar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) se-Indonesia pastinya bangga menggelar olahraga bola voli bahkan diikut sertakan dalam latihan sebagai Quicker bersama TNI-POLRI dan juga Masyarakat. Kemarin sewaktu kedatangan Ketum dan rombongan SMSI Pusat kunjungan kerja (Kungker) ke Sumut saya tidak dapat hadir dikarenakan sakit mungkin karena cuaca tidak menentu. Olahraga bola voli ini mungkin dapat menambah stamina dalam tubuh sehingga kedepannya dapat sehat seperti sedia kala. Dengan digelarnya olahraga voli pada pagi ini Masyarakat Kota Binjai dapat merasakan keberadaan SMSI ditengah-tengah seluruh elemen, bahkan SMSI ikut serta merayakan HUT Kota Binjai ke-151, ini adalah bukti kontribusi SMSI,” ujar Siswanto Ihsan SE, (14/5/23).

Dengan nada sama, TNI-POLRI dan Masyarakat yang ikut serta olahraga bola voli digelar SMSI mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sudah menggelar olahraga bola voli untuk memeriahkan HUT Kota Binjai.

” Ada beberapa set permaian tadi antara SMSI, TNI-POLRI dan Masyarakat dengan skor akhir berimbang 3-3. Permainan sangat imbang. Apresiasi yang setinggi tingginya kepada SMSI Pusat, SMSI Sumut, SMSI se-Indonesia, yang mana sudah menggelar olahraga bola voli untuk meriahkan HUT Kota Binjai ke-151 Tahun. Semoga SMSI seperti posisi Quicker diperankan oleh SMSI Binjai-Langkat yang mana posisi ini amatan kami posisi bola cepat seperti Perusahaan yang bergabung di SMSI, cepat dan tepat menyajikan berita yang sangat luar bisa, kami berharap olahraga bola voli ini terus dibina oleh SMSI agar kedepannya kami Masyarakat dapat menjalin tali silaturahim sesama atlet,” tutup Rio atlet olahraga bola voli Kota Binjai.

Penulis: RedEditor: Deni
  • Bagikan

Comment