Ketua PGI Bersama Ketua Ketua KONI Ucapkan Selamat Atas Prestasi Atlet Sepak Takraw Asal Indramayu Pada SEA GAMES 2023 

  • Bagikan
Ketua PGI Kabupaten Indramayu Gustian Qudus (kiri) Foto : Redaksi

Tanganrakyat.id, Indramayu – Atlet Sepak Takraw Nasional yang berasal dari Indramayu Jawa Barat menorehkan prestasi yang membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia terutama warga Indramayu dengan memperoleh 2 Medali Perunggu untuk Indonesia pada ajang Sea Games 2023 di Kamboja. Ucapan selamat terucap dari berbagai pejabat tokoh masyarakat dan juga Ketua Cabang Olahraga.

Gustian Qudus selaku Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pengurus Kabupaten Indramayu juga  menyampaikan ucapan selamat.

“Semoga menjadi pemicu semangat bagi atlet – atlet cabang olahraga yang lain di bawah KONI Indramayu untuk meningkatkan prestasi baik nasional maupun internasional. Tentu juga diharapkan adanya perhatian dan dukungan secara nyata terhadap atlet-atlet Indramayu dari berbagai cabor oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu sehingga para atlet semakin termotivasi untuk berprestasi lebih,” ucap  Gustian Qudus, Sabtu (20/5) melalui pesan elektronik.

Secara terpisah Ketua KONI Kabupaten Indramayu Trisula Baedi juga mengucapkan “Alhamdulillah kami seluruh jajaran pengurus KONI Kabupaten Indramayu, beserta seluruh anggota KONi yang terdiri dari 42 cabang Olah Raga..Merasa bangga dan bahagia.

“Ditengah tengah suasana kebàhagiaan peningkatan prestasi di Porprov 14/2022 ybl..yaitu dari peringkat 18 pada Porda 13/2018 meningkat menjadi peringkat 14..dengan peningkatan medali total dari 40 keping medali menjadi 60 keping medali (emas 16-perak 13-perunggu 31). Ditambah kebahagiaan yang sangat menakjubkan bagi kami .seorang atlet putri asli Indramayu mampu meraih 2 (dua)  medali Perunggu pada perhelatan SEA GAMES 2023 di Kamboja. Dari Cabang Olàg raga Sepak Takraw,” terang Trisula Baedi, Sabtu (20/5/2023).

Lanjut Trisula Baedi Atlet tersebut adalah Nama : Lena. SH
ALamat : Desa Karangkerta RT 04/02 Blok Dongol Kec Tukdana Kab Indramayu, Lahir : Indramayu 07-06-1989, Pekerjaan : Karyawan PDAM Unit Jatibarang.

Ketua Ketua KONI Kabupaten Indramayu Jawa Barat Trisula Baedi (kanan) Foto : KONI Kabupaten Indramayu.

Sekali lagi ..rasa bangga kami tàk terhingga..terutama saya pribadi ..karena saya salahsatu penggagas dan pendiri Cabor ini di Kecamatan Bangodua dan merupakan Ketua cabor pertama pada tahun 1990-1994.

Untuk itu…kami  ucapan Terima kasih yang tidak terhingga kepada :

1.Ibu Bupati Indramayu Ibu Hj. Nina Agustina, SH, MH, CRA atas dukungan dana pembinaan kepada Cabor dan Atlit serta asisten pelatih.

2.kepada para ketua cabor yang telah menunjukan dan membuktikan  prestasinya  pada perhelatan Porporov 14/2022

3.Khusus Cabor Sepak Takraw, disamping telah membuktikan 4 kali berturut turut sebagai penyandang juara umum pada Porda/Porprov (porprov di bandung-Bekasi- Bogor dan terahir di Garut) kini mampu tampil di SEA GAMES dengan perolehan 2 (dua) medali Perunggu.

Baca juga :

Presiden Jokowi Berolahraga Sebelum Gelar Pertemuan dengan PM Singapura di Bintan

Sungguh merupakan bukti bahwa ketika pembinaan dilakukan secara serius dengan pemeliharaan yang konsisten, kita pasti bisa. Semoga menjadi motivasi semua fihak agar kedepan bisa lebih baik lagi, Aamiin..pungkasnya.

Penulis: Kang Supardi
  • Bagikan

Comment