Reuni Akbar Lintas Angkatan SMP Negeri 49 Jakarta Berlangsung Meriah

  • Bagikan
Reuni Akbar Lintas Angkatan SMP Negeri 49 Jakarta Berlangsung Meriah (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Jakarta – Lebih dari dua ribu orang alumni SMP Negeri 49 Jakarta dari 57 angkatan memadati gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (20/5) ini.

Mereka hadir di tempat tersebut dalam rangka reuni akbar lintas angkatan. Acara yang digagas sejak Oktober tahun lalu itu, selain dihadiri oleh para alumni lulusan 1965 (angkatan pertama) hingga lulusan 2022 juga dihadiri para guru yang telah purna tugas. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Abdul Basir, Kepala SMP Negeri 49 yang baru bertugas beberapa bulan lalu dan Bambang Soesatyo, ketua MPR RI yang merupakan alumni angkatan 1977.
Dalam sambutannya, Kepala SMP Negeri 49 Jakarta, Abdul Basir mengucapkan selamat atas terlaksananya reuni akbar lintas angkatan alumni sekolah yang kini dipimpinnya.

“Saya atas nama sekolah dan pribadi mengucapkan selamat kepada para alumni dari lintas angkatan yang hari ini hadir atas terlaksananya acara ini,” kata Abdul Basir.

Ia juga berharap jalinan silaturahmi antar alumni terus terjaga.
Sementara itu, Bambang Soesatyo menyatakan kegembiraannya dengan terlaksananya acara reuni lintas angkatan itu.

Dia berharap para alumni dapat berbuat sesuai dengan tema reuni yaitu Sendiri Membina Diri, Bersama Membangun Bangsa.

Acara reuni yang berlangsung dari pagi hari tersebut berlangsung meriah. Selain dihibur oleh penampilan band alumni lintas angkatan yang menyanyikan lagu-lagu populer dan penampilan lainnya, para alumni juga dihibur dengan hadirnya Kris Dayanti yang diundang sebagai bintang tamu.
Kris Dayanti tampil dengan penuh semangat di depan para alumni yang sebagian sudah berumur di atas 50 tahun itu.

Baca juga :

Ajak pemilih pemula, PPK Rogojampi melakukan sosialisasi pendidikan pemilih

Adik artis penyanyi Yuni Shara itu membawakan beberapa nomor lagu yang akrab di telinga para hadirin.
Di samping penampilan Kris Dayanti dan hiburan lainnya, panitia juga mengadakan stand bazar yang diisi dengan berbagai produk baik milik para alumni maupun sponsor.

Penulis: AsepEditor: Deni
  • Bagikan

Comment