Fakta Baru Ibu dan 3 Anaknya di MBG Setelah Vidio Pengancaman Viral 

  • Bagikan
Fakta Baru Ibu dan 3 Anaknya di MBG Setelah Vidio Pengancaman Viral  (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Mandailing Natal – Setelah videonya viral di beberapa akun media sosial, sosok ibu 3 anak di Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang mengaku diteror dan diancam oleh pelaku pencabulan minta perlindungan hukum kepada Kapolri, Kapoldasu dan Kapolres Madina.

Fakta lain ditemukan di salah satu akun Youtube bahwa korban YFL (42) isteri dari STL (41) ternyata tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya seperti yang dicurhatkan ibu tersebut.

Menurut sumber yang dihimpun awak media dari tetangga korban Mirza Caniago sekaligus pemilik rumah yang ditempati korban bahwa kehidupan mereka sehari harinya biasa biasa saja, dan tidak ada terlihat seperti terancam.

Keterangan tersebut juga dikuatkan oleh tetangga pemilik warung sering tempat mereka belanja dan mencas Handphone selular. Dengan nada yang sama pemilik warung itu juga mengatakan bahwa keluarga STL biasa biasa saja beraktivitas sehari hari tidak seperti yang di curhatkan di YouTube tersebut.

Parlindungan selaku tetangga sebelah rumah STL juga menambahkan bahwa setiap harinya mereka beraktivitas biasa saja tidak ada terlihat seperti trauma ketakutan justru STL lah yang sering buat onar di depan rumah si Nduru tersebut.

Baca juga :

Pelaku Pencabulan Terus Diburu Polres 

Sementara Kapolsek MBG AKP Budi Sihombing SH menerangkan perkara ini sedang di proses penyelidikan dan akan segera di gelarkan ke Polres Madina. Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah menerima isu isu yang tidak jelas.

Penulis: SNP
  • Bagikan

Comment