Pantai Ketapang Indramayu Suguhkan Nuansa Baru 

  • Bagikan
Keindahan Pantai Ketapang Indramayu Jawa Barat (Foto : Red)

Tnganrakyat.id , Pantai Ketapang, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, saat ini terus melakukan inovasi dan penataan kawasan obyek wisata pasca pelaksanaan proyek breakwater Kementerian PUPR.

Beberapa wahana baru kini telah disuguhkan guna menyambut wisatawan dari berbagai daerah dalam mengisi liburan Idul Adha 1444 Hijriyah. Seperti wahana swafoto dengan latar belakang nuansa keindahan pantai, menara Ketapang, wahana bermain anak anak, fasilitas sunrise serta wahana menarik lainnya.

Tentu penasaran dengan perubahan drastis keberadaan Pantai Ketapang saat ini. Jangan tunggu lama lama datang dan kunjungi obyek wisata kebanggaan masyarakat Pantura Indramayu, dengan harga tiket yang relatif terjangkau dan murah serta akses masuk yang sangat mudah dari pertigaan Kantor Koramil Juntinyuat masuk ke jalan arah Desa Dadap, sekitar 50 meter terlihat jalan pipa Pertamina belok kiri sepanjang 500 meter anda sudah bisa sampai dan menikmati nuansa indah Pantai Ketapang.

Baca juga :

Wisata Pantai Ketapang Indramayu Cocok Untuk Semua Umur

“Mari berwisata di Pantai Ketapang untuk menghibur keluarga anda,” tutur Pengelola Obyek Wisata Pantai Ketapang, Achong kepada awak media pada  Rabu 28 Juni 2023 pagi.

Penulis: RedEditor: Deni
  • Bagikan

Comment