Polres Mandailing Natal Laksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023

  • Bagikan
Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M Reza Chairul A. S, S.IK., S.H., M.H (Foto : SNP)

Tanganrakyat.id, Mandailing Natal – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Mandailing Natal (Madina) melaksanakan Upacara yang berlangsung di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Sabtu (01/07/2023).

Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M Reza Chairul A. S, S.IK., S.H., M.H yang bertindak sebagai inspektur upacara. Sedangkan yang menjadi komandan upacara adalah Kaurbin Opsnal Satreskrim, Ipda Bagus Seto SH dan Kapolsek Panyabungan AKP Syafuddin Nasution sebagai Perwira Upacara.

Polres Mandailing Natal (Madina) Gelar Upacaranya HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Foto : SNP)

Dalam kegiatan upacara tersebut berhadir bupati Mandailing Natal H. Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution, wakil bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Anggota DPRD, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya seperti Ormas, OKP, Ormas Islam, Insan Pers dan lainnya.

Baca juga :

26 Anggota Polres Madina Naik Pangkat

Hari Ulang Tahun Bhayangkara tahun 2023 yang bertajuk “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Untuk Indonesia Maju”.

Setelah pelaksanaan upacara, Polres Mandailing Natal menampilkan persembahan polisi cilik dari TK Kemala Bhayangkari 14 Cabang Mandailing Natal yang baru saja meraih penghargaan terbaik ketiga dari Polda Sumut dalam perlombaan Hari Bhayangkara, yang dilanjutkan dengan Senam Senjata yang dipersembahkan oleh Personil TNI dan Polri sebagai wujud sinergitas untuk negeri demi terwujudnya Situasi yang aman dan Kondusif khususnya Kabupaten Mandailing Natal, yang sebentar lagi akan melangsungkan Pilkades Serentak dan Pemilu 2024.

Penulis: SNP
  • Bagikan

Comment