46 Warga Huta Lombang Lubis Terima BLT DD Tahap II

  • Bagikan
46 Warga Huta Lombang Lubis Terima BLT DD Tahap II (Foto : SNP)

Tanganrakyat.id , Mandailing Natal – Sebanyak 46 warga Desa Huta Lombang Lubis Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) hari ini terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II tahun 2023. Senin (17/7/2023).

Bantuan langsung tunai yang disalurkan di Kantor Balai Desa itu turut disaksikan Camat Panyabungan dan dipantau aparat Kepolisian dan Babinsa dari Koramil 13 Panyabungan.

Abdul Haris Lubis selaku Penjabat (Pj) kepala desa mengaku bantuan berupa uang tunai itu dibagikan kepada warga desa sesuai dengan yang derdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Haris juga mengatakan, kegiatan penyaluran blt ini merupakan lanjutan dari kegiatan penyaluran blt dd sebelumnya.

“Alhamdulillah hari ini sebanyak 46 warga penerima blt dd sudah kita salurkan kepada masing masing warga. Adapun target dan sasaran penyaluran blt ini yakni kepada warga kurang mampu, janda dan juga lansia.”katanya.

Baca juga :

Indonesia Terjerat Mafia dan Mental BLT

Haris juga mengatakan, untuk penerima blt itu, setiap warga diwajibkan untuk membawa fhoto copy kartu keluarga sebagai syarat untuk dapat bantuan tersebut.

“Kita imbau warga penerima bantuan blt ini agar membawa data diri atau fhoto copy KK sebagai tanda dan syarat agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.” Tutupnya.

Penulis: SNP
  • Bagikan

Comment