Reses Anggota DPR RI di Gunung Tua Menimbulkan Kemacetan Panjang

  • Bagikan
Reses Anggota DPR RI di Gunung Tua Menimbulkan Kemacetan Panjang ( Foto : Red )

Tanganrakyat.id , Mandailing Natal – Kemacetan panjang kembali terjadi di Jalan Lintas Barat Sumatera tepatnya di Desa Gunung Tua Lumban Pasir Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Kamis (5/10/2023).

Kemacetan tersebut adanya kegiatan reses salah satu anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Akibat kemacaten itu. Sejumlah pengguna jalan roda dua dan empat mengaku terganggu dan kewalahan keluar dari kemacetan tersebut.

Bahkan akibat kemacetan itu, pengguna jalan bernama Saipuddin mengaku terlambat pulang ke rumah dan terpaksa meninggalkan pekerjaannya mengurus ternak ayam dirumahnya.

“Saya dari tadi antri hampir 30 menit terkena macet, rupanya ada acara disini, kenapa gak di tengah kampung dibuat, jangan di pinggir jalan mengganggu pengguna jalan jadinya, saran saya apabila ada kegiatan seperti ini mohon jangan dibuat di pinggir jalan lagi,” kata Saipuddin.

BacaJuga :

Jakon Terhutang 34.000 m3 PAD Madina

Saipuddin juga menyesalkan acara reses yang diadakan di pinggir jalan tersebut tanpa ada petugas Kepolisian yang mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

“Sangat kita sayangkan tidak ada petugas lalu lintas di lokasi, padahal ini kan warga ramai melihat reses itu, seharusnya ada disitu petugas yang atur lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan,” ucapnya.

Jalan Lintas Barat Sumatera di Desa Gunung Tua Lumban Pasir Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal macet karena adanya kunjungan kerja anggota DPR RI (Foto : Red )

Sementara, acara reses yang diadakan anggota DPR RI itu terlihat ramai dipenuhi kaum ibu ibu, bahkan dalam acara reses itu terlihat anggota DPR tersebut sempat membagikan hadiah menarik dan uang pecahan 100 ribu rupiah ke beberapa warga yang hadir.

Penulis: SNP
  • Bagikan

Comment