Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang Pimpin Apel Perdana dan Gelar Halal Bi Halal

  • Bagikan
H. Nurus Sholihin, Kapala Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang (kelima dari kiri) bersalaman dalam acara halal bi halal usai memimpin apel perdana setelah Lebaran, Selasa 16 April 2024 (Foto: Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang)

Tanganrakyat.id, Karawang,  – Haji Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM, selaku Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang, bertindak sebagai Pembina apel perdana pasca libur Lebaran, Selasa 16 April 2024, dan acara dilanjutkan dengan halal bi halal.

Dalam amanatnya, Nurus menyampaikan, Kantor Pertanahan wajib melaksanakan Work From Office 100 persen sesuai arahan dari Sekjen Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

“Juga mengingatkan
bahwa Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang termasuk ke dalam Kantor Prioritas yang harus meraih Zona Integritas, Kabupaten Lengkap dan Kabupaten Elektronik,” katanya.

Pada kesempatan itu Nurus Sholichin juga memberikan penghargaan dengan kategori Pengumpul Data Yuridis dan Pengumpul Data Fisik Pemberkasan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap di Kabupaten Karawang tertinggi selama libur Lebaran.

“Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan dilakukan penyerahan mobil operasional Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap guna mendukung pelaksanaan kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap untuk
masing-masing Tim siang nanti,” tuturnya.

Baca juga:

BPN Karawang Bersama Komisi II DPR Bagikan Sertipikat Gratis Kepada Petani

Selesai apel, acara dilanjutkan dengan halal bi halal di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang.

Penulis: RedEditor: Achmad
  • Bagikan

Comment