oleh

Ujian Kenaikan Sabuk Tarung Derajat se-Wilayah III Dipusatkan di Kab. Indramayu

-Olahraga-733 views

Tanganrakyat.id -Indramayu – Minggu 28 Januari 2018 Tarung Derajat Asli Bela Diri Indonesia melakukan latihan gabungan dan ujian kenaikan tingkat Sewilayah III di Gor Bumi Patra Pertamina Balongan Indramayu

Ujian tersebut di ikuti oleh Satlat Kab.Indramayu 37 Petarung, Satlat Kuningan 76 Petarung, Kab.Cirebon 65 Petarung, Kota Cirebon 19 Petarung, Kab.Subang 6 Petarung, mereka mengikuti ujian dari kurata satu ke Kurata dua, dari Kurata dua ke Kurata tiga semua seluruhnya 203 Petarung.

Ketua Pembina Tarung Derajat Indramayu Tri Wahyudi SE Mengatakan,” Ujian kenaikan tingkat ini akan membentuk mental Petarung – Petarung Indonesia khususnya wilayah III dimana mereka di didik , di latih Mandiri dan berprestasi agar menjadi atlit Nasional , masih menurut beliau kegiatan ini di lakukan rutin tiga bulan sekali untuk mencari bibit – bibit baru untuk nantinya di fokuskan mengikuti berbagai Kejuaraan Tarung Derajat. dan tak lupa Kami juga berterimakasih kepada PT Pertamina RU VI Balongan ( General Manager Pertamina RU VI ) yang mensport penuh kegiatan ini.

Masih menurut beliau kita semua juga harus selalu ingat akan Pesan Sang Guru Tarung Derajat di setiap moment kegiatan selalu menyampaikan ,” Balik Ka Akhlak,” yaitu kembali ke Akhlak,” ujarnya.

Sampai sekarang ini latihan gabungan dan ujian kenaikan tingkat masih berlangsung di Gor Bumi Patra Balongan dan berjalan tertib sesuai dengan rencana cuaca juga sangat cerah dan mendukung kegiatan tersebut.(KkP/KSpd)

Komentar

News Feed