oleh

SAR PJT 1 Solo Raya Bersinergi Ambulan Se-Solo Raya Hadir Berbagi SOTR

-Daerah-1.957 views

TanganRakyat.id – Surakarta- Ramadhan yang Penuh Ampunan dan juga Berkah membuat umat Islam di dunia berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan dan ada Hak di diri kita untuk mereka yg membutuhkan uluran tangan kita.

Tak ketinggalan Sarpjtsatu Solo bersinergi dengan Ambulan se-Solo Raya dalam Program SOTR (Sahur On The Road).Sabtu 2Juni 2018

“Armada Ambulan layanan Ummat Solo Raya juga beserta Organisasi Kemanusiaan lain di antaranya BMT AUM, SAR Seri , Solo Peduli, Laskar Sedekah, Rescue IOF , Baitul Maal FKAM, Rescue Lazis UNS,ikut dalam Sahur On The Road tersebut,” Ujar Arif Luthfi juga sebagai Ketua Komunitas Ambulans Layanan Umat Solo Raya.

Masih menurut Luthfi Acara tersebut di mulai Pukul 01.00 – 02.00 Wib terdiri dari 30 relawan Kemanusiaan dan Titik kumpul di pos Jurug / SAR PJT1 selanjutnya peserta, pengarahan, dan pembagian area.( PJ Relawan BMT, Solo Peduli), dilanjut pembagian nasi kotak dan air mineral diutamakan untuk kaum dhuafa, gelandangan, Abang becak, dll. Finish di balaikota solo pukul 03.30 wib Pukul 03.45 : Sahur bersama all team dilanjut subuh berjamaah di masjid agung Surakarta.

Sebungkus nasi tidak akan merubah nasib mereka. Tapi, dengan sebungkus nasi kita bisa belajar Rasa Peduli terhadap sesama. Kaya atau Miskin bukan jadi alasan untuk tidak bersedekah cukup dengan sebungkus NASI mari kita Berbagi. Kebahagiaan bukan kita dapat tapi kita dapat memberi,” Pungkasnya. (Ika Suryani A.Md)

Komentar

News Feed