oleh

Soipah M.Kom. Bekarya Untuk Indramayu

-Daerah, Politik-4.238 views

Tanganrakyat.id – Indramayu – Soipah M.Kom yang sehari – hari aktif sebagai Dosen di salah satu Akademik di Kabupaten Indramayu, serta aktif di berbagai organisasi kemanusiaan ini akan terus berkarya untuk membangun Indramayu agar lebih baik.

“Sebagai kader muda PDI perjuangan beliau terpanggil untuk mewakili suara rakyat dari Indramayu pada Pesta Demokrasi  nanti yang di selenggarakan 5 tahun sekali ini tentu akan menentukan nasib rakyat 5 tahun kedepan mendatang.

Peserta Pelatihan yang di adakan Soipah di berbagai lapisan Masyarakat. (Foto.Arsip)

“Melalui partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan turut andil dalam Pemilu 2019 nanti mencalonkan diri sebagai Caleg  dan jika terpilih nanti saya akan memajukan Masyarakat Indramayu dengan cara pemberdayaan Masyarakat terutama Ibu – Ibu rumah tangga agar bisa membantu kesejahteraan keluarga seperti yang sudah saya lakukan selama ini contoh kongkritnya yaitu memberikan ketrampilan di lapas Indramayu Jalan Gatot Subroto Indramayu,” tegasnya (Sabtu 26/09/2019) 15.30 wib melalui selularnya.

Masih menurut beliau, sekarang ini aktif sebagai Dosen di salah satu Kampus di Indramayu, aktif di berbagai Organisasi Kemasyarakatan, kepemudaan juga relawan kemanusiaan.

Harapannya kepada masyarakat Indramayu nanti agar bisa mendukung, mengantarkannya sebagai wakil rakyat Insyaalloh saya akan pegang teguh amanah rakyat tersebut,” Pungkasnya.(KkP/KSpd)

Komentar

News Feed