oleh

Tim Sepak Bola Persindra Indramayu Masuk ke Final Porda XIII Setelah Unggul Atas Tuan Rumah Bogor

-Olahraga-2.063 views

Tanganrakyat.id – Bogor – (Persindra) ke babak final Porda XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor setelah babak semifinal tim persindra unggul atas tuan rumah, Kabupaten Bogor, 5-4 melalui adu tendangan pinalti.(11/10/2018)

Para pemain, pelatih, manajer tim dan offisial pun tak kuasa menahan tangis. Tangis bahagia. Tangis haru. Seolah tak percaya kalau mereka mampu mengalahkan tuan rumah, yang didukung penuh oleh ribuan masyarakat Bogor.

Manager Tim Aipda Adi Sumarto SH, Pelatih Yudhiantara, asisten pelatih Haryadi dan Faisal pun larut dalam tangis bahagia. Begitu juga Ketua KONI Kabupaten Indramayu, Drs H Sugiyanto dan Ketua Persindra, Opik Hidayat S Sos, langsung hadir untuk memberikan semangat.

Pelatih Yudhiantara memuji permainan para pemain Indramayu yang cukup bagus, terutama kiper Suryana yang tampil gemilang. “Anak -anak sudah tampil bagus. Meski digempur habis – habisan tapi Mampu meredam serangan lawan,” ujarnya.

Dengan hasil ini, Yudhi pun mengingatkan para pemain untuk fokus ke pertandingan final melawan tim Kota Bandung di babak final nanti. “Tim kota Bandung memang setingkat lebih bagus dibandingkan Kota Bogor. Tapi melihat penampilan tadi kita harus optimis bisa menang di final dan juara, ” tandas Yudhi.

Ketua KONI Kabupaten Indramayu, Drs H Sugiyanto, juga berharap kepada para pemain agar jangan berpuas diri dulu, karena masih ada satu lagi pertandingan yang sangat menentukan. “Ujarnya

Ia pun berharap kepada seluruh pemain untuk tampil penuh semangat dan percaya diri menghadapi tim Kota Bandung di final nanti yang akan digelar pada Minggu (14/10) malam.(KkP/KSpd)

Komentar

News Feed