oleh

Korban Tenggelam Waduk Bojongsari Indramayu Telah Ditemukan

-Peristiwa-2.037 views

Tanganrakyat.id – Indramayu – Jawa barat Korban yang diduga menjeburkan diri dalam waduk Bojongsari, pada hari Jum’at tanggal 12/10/2018 jam 13.00 wib telah diketemukan setelah dilakukan pencarian oleh anggota Satpolair bersama Basarnas, relawan, masyarakat sekitar waduk Bojongsari juga BPBD, korban dalam keadaan meninggal dunia tepatnya di Waduk Bojongsari Kelurahan Bojongsari, Kabupaten Indramayu, Sabtu (13/10/2018).

Korban di ketahui bernama Aji Mahesa bin Almarhum Tasendi (17) tercatat sebagai Pelajar Kelas 10 SMK DARUN NAHWI Singajaya, alamat rumah Desa Tegalsembadra kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Indramayu untuk di visum dan penanganan lebih lanjut.

Sebelumnya korban dan teman – temannya diduga habis minum minuman keras, korban ada kemungkinan frustasi lantaran minta kendaraan bermotor kepada orang tuanya yang tak kunjung di belikan, menurut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Saat ini masih dalam Proses pencarian oleh tim gabungan dari BPBD, Polair Polres Indramayu, Relawan juga masyarakat sekitar masih terus berlanjut mengingat dalamnya dayung dan luas area cukup membuat kesulitan tim gabungan tersebut.

Sementara Lurah bojongsari raden wendy surjando dan ketua Lpm eko junanto terus membantu dan memantau di kejadian dilokasi.(Mutadi, A.Md Kom)

Komentar

News Feed