oleh

Perpani Indramayu berlaga di Porda XIII Kabupaten Bogor

-Olahraga-622 views

Tanganrakyat.id -Bogor – Gor Pakansari kabupaten Bogor, kontingen Perpani (Persatuan Panahan Indramayu) menurunkan 3 Atlit andalannya yang terdiri dari Mutiara Indah Apriliani (Ronde Fita Recurve), Rukha Justine Qordova (Ronde Nasional), dan Avita Sari (Ronde Nasional) ini merupakan atlit terbaik perpani Indramayu.

“Hari Jumat kemarin telah di lakukan pertandingan terdiri dari kelas shoot 6 anak panah, 6 kali tembakan seluruhnya 36 anak panah selanjutnya hari Sabtu 13/10/2018 akan di lanjutkan dengan Sistem Aduan yaitu shoot 3 anak panah, 5 kali tembakan jadi 15 anak panah,” tegas Teguh Budiarso,S.Sos, M.Si Ketua Perpani Indramayu dan juga menjabat sebagai camat Patrol saat di hubungin melalui selularnya.

Masih menurut beliau Atlit Panahan Indramayu dibawah asuhan Mas Septiawan yg berlaga di Porda XIII Bogor 2018 ini sudah berusaha semaksimal mungkin dan hari ini utk Ronde Nasional masih ada peluang, mudah – mudahan memperoleh hasil terbaik.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu (Hj. Anna Sophanah,SH), Wabup (Drs.H.Supendi) atas support dan motivasinya juga KONI Kabupaten Indramayu yang memfasilitasi dan bantuannya utk Atlit Panahan & Perpani Indramayu, serta Stakeholder terkait yg telah mendukung untuk kemajuan panahan Indramayu,” tegasnya.

Di tempat terpisah Iing Kuswara, S.STP,M.S.Si Sekretaris Perpani yang juga merupakan camat arahan Kabupaten Indramayu juga mengatakan,” sangat mensuport penuh kegiatan porda di Bogor tahun ini.

Juga Harapan saya perpani dengan dukungan penuh tersebut bisa memberikan yang terbaik buat Kabupaten Indramayu khususnya Pemda.pungkasnya.(KkP/KSpd)

Komentar

News Feed