oleh

PT Pertamina Peduli Gempa Dan Tsunami Palu-Donggala yang Menelan Korban Hingga Ribuan Orang

-Peristiwa-936 views

Tanganrakyat.id -Gempa bumi dan tsunami yang meluluhlantakan palu -donggala , Jum’at (28/9/2018) telah membuat Orang – Orang dan berbagai relawan organisasi kemanusiaan, dan juga pemerintah langsung turun tangan untuk meringankan beban saudara – saudara kita yang tertimpa musibah tersebut.

Tak ketinggalan PT Pertamina Persero dengan slogan ,” Pertamina Peduli Bencana,” langsung mendirikan posko sementara untuk mengevakuasi korban gempa di Palu – donggala, Sulawesi Tengah.

Tak tanggung – tanggung Team Pertamina peduli bencana tersebut langsung mendirikan dua posko sekaligus yaitu dekat Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Palu dan dan posko ke dua di Terminal BBM (TBBM) Donggala

“Ini sebagai salah satu bentuk reaksi cepat tanggap darurat Pertamina untuk penanganan korban serta distribusi energi,” ujar M Roby Hervindo yang juga merupakan Manager Communication & CSR Marketing Operation Region (MOR) VII

Masih menurut beliau selain dua posko tersebut, Pertamina juga akan mengupayakan satu posko lagi di Kota Palu bekerja sama dengan Hiswana Migas DPC Sulteng,” jelasnya, Sabtu (29/9/2018).

Pertamina juga mengirimkan bantuan logistik dan obat-obatan ke Donggala bersama dengan tenaga medis,tenaga medis tersebut meliputi team rescue, tenaga medis, welder dan helper.

Tim medis di pimpin dr Jeane akan di fokuskan pada penanganan korban serta pengobatan para pengungsi pasca gempa, mudah – mudahan bisa meringankan beban saudara – saudara kita di sini,”pungkasnya.(KkP/KSpd)

Komentar

News Feed