oleh

Tjakra Ardi Saputra Tokoh Muda Indramayu Akan Bersilahturahmi Dengan Masyarakat

-Daerah, Politik-1.158 views

Tanganrakyat.id – Indramayu Jawa Barat – Kampanye sudah di mulai dari 23 November 2018 sampai dengan 19 April 2019 semoga bisa berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan harapan kita semua.

Untuk itu Tjakra Adi Saputra  dari Partai Demokrat mendukung penuh kampanye damai yang di kampanyaken juga oleh KPU.

“Insyalloh jika tidak ada halangan Saya mengundang berbagai lapisan Masyarakat dan juga Bapak Dr.Ir.E.Herman Khaerron, M.S.Si Caleg DPR-RI , Ir.Sri.Budihardjo Herman Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat dan juga mengundang seluruh perwakilan dapil – dapil untuk mendeklarasikan Kampanye damai rencana akan di adakan di gedung PKPRI Jalan Yos Sudarso Indramayu pada hari Kamis tanggal 8 Desember 2018 , Jam 9.00 wib sampai dengan selesai. Ujarnya.Kamis (25/10/2018) Jam 11:07 wib melalui selularnya.

Masih menurut Tjakra, harapannya dengan kampanye damai ini kita akan memberikan pesan kepada masyarakat umum khususnya Kabupaten Indramayu bahwa pemilu 2019 di laksanakan secara damai tampa adanya hujat menghujat dengan Kompititor lain karena hakekat kampanye adalah memenangkan ini bisa di sosialisasikan dengan berbagai janji politik, dengan alat peraga, ataupun dengan giat – giat sosial lainnya juga janji tersebut akan realisasikan nanti jika terpilih.

Harapan saya seluruh calon dari berbagai partai nanti harus komitmen untuk tidak menggunakan politik SARA, money politik dan pelanggaran – pelanggaran lain yang akan merusak tatanan pemilu, mari kita jaga Perdamaian pemilu 2019,” pungkasnya. (KkP/KSpd)

Komentar

News Feed