oleh

Sinkronisasi Pemenangan Partai Berkarya Dalam Meraup Suara

-Politik-526 views

Tanganrakyat.id – Indramayu – Daerah Partai Berkarya (DPD) kabupaten Indramayu mengadakan acara Sinkronisasi Strategi Pemenangan DPRI RI, DPR Propinsi DPRD Kabupaten Kota Partai Berkarya bertempat di Hotel Wiwi Perkasa. Kamis (25/10)

Hadir dalam dalam acara tersebut antara lain ketua Pemenang dapil dua DPR RI, DPD Kabupten Cirebon, DPD Kota Cirebon, Komisioner KPU, caleg DPR RI, DPRD propinsi, DPRD Kabupaten kota dan tamu undangan.

“Sinkronisasi pemantapan caleg khususnya Partai Berkarya ada di Propinsi dapil jabar 8,12, tingkat DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD kabupaten kota tujuannya supaya overlaping dalam hal mencari suara,”ujar Hjh. Tati Suharti yang juga merupakan ketua DPD Kab.Indramayu

Masih menurut Tati, Ketika di dapil satu misalnya DPR RI, DPRD propinsi dan DPRD kabupaten Kota harus bersinergi ketika caleg sudah tendem ini tujuan apa supaya wilayah siap maping karena Partai Berkarya ini punya target Barometer lolos jadi intinya setiap caleg tidak boleh bersaing kenapa, harus sosialisasi dengan nyaman, aman dan nyata.

Kesepakatan tidak ada overlaping kedua bagaimana siapapun yang mempunyai suara terbanyak tentu akan diperhitungkan dari caleg dapil satu ada enam ternyata tingkat DPRD kabupaten kota ada yang tidak jadi maka akan diberikan kesepakatan supaya tidak ada overlaping atau benturan.

Dan jumlah caleg partai berkarya seindramayu berjumlah berjumlah 30 dari 50 kita cuma mengisi 60 persen jadi 30 caleg. Dan dari 30 caleg itu ada yang meninggal satu jadi tinggal semua berjumlah 29 caleg yang mau maju, 19 caleg laki-laki dan 10 caleg perempuan, dan target kursi partai berkarya satu atau maksimal dua itukan normatif kalau bisa dua dan strateginya partai berkarya gerilya,senyap tapi nyata.

Politik itu dinamis lama atau baru tergantung diatasi pengurusnya sudah dikenal tergantung vigur Parta Berkarya emang baru tapi diatasi vigur mempunyai nilai jual apalagi punya sejarah bahwa Beliau Suharto itu mantan presiden yang sudah tercatat dalam sejarah kaldu untuk memperkenalkan dibawah era tinggal landas untuk melanjutkan cita -cita beliau, saya rasa tidak sulit karena melihat figur beliau.pungkasnya.(Mutadi.A.Md Kom)

Komentar

News Feed