oleh

Hut KORPRI 47 adakan Bakti Sosial Distribusikan Air Bersih Ke Desa Kekeringan

-Daerah, Sosial-1.056 views

 

Tanganrakyat.id – Indramayu -Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Indramayu menyalurkan 6 tanki air bersih kepada 2 desa yang mengalami kekeringan yakni Desa Luwunggesik dan Purwajaya Kecamatan Krangkeng, Senin-Selasa (5-6/11).

“Kegiatan tersebut merupakan kepedulian para anggota KORPRI terhadap kondisi masyarakat sekitarnya yang mengalami krisis air bersih dan merupakan rangkaian peringatan HUT ke-47 KORPRI,”ujar Haji Munjaki yang merupakan ketua DP KORPRI kabupaten Indramayu

Munjaki juga  menambahkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kerjasama pengurus KORPRI dengan BPBD dan juga Satpol PP dan Damkar. Penyaluran air bersih tersebut mendapatkan respon sangat positif dari masyarakat di kedua desa itu untuk bisa ditampung di bak penampungan rumahnya masing-masing.

“Kami bergerak bersama dengan BPBD dan Pol PP Damkar serta dibantu Camat Krangkeng untuk menyalurkan air bersih di kedua desa yang tengah membutuhkan. Alhamdulilah kehadiran kami direspon oleh masyarakat dan KORPRI bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Indramayu,” tegas Munjaki.

Sementara itu Plt. Sekretaris KORPRI Kabupaten Indramayu, Mukhayat, mengatakan, dalam rangkaian HUT KORPRI tahun 2018 ini ada agenda yang akan dialksanakan selain bakti social, juga telah diagendakan kegiatan upacara, ziarah, dan berbagai kegiatan lainnya. (Red)

Komentar

News Feed