oleh

Sujadi Caleg Muda Siap Bekerja Untuk Indramayu

-Daerah, Politik-1.386 views

 

Tanganrakyat.id – Indramayu – Sujadi Calon anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) No. urut 6 Dapil 1 siap bersinergi bersama gelorakan program pemerintah baik provinsi maupun pusat.

Sebagai staf  ahli Anggota DPR RI komisi IV Ono Surono ST. yang membidangi pertanian, Lingkungan hidup, Kelautan, dan Perikanan. Dan telah banyak merealisasikan bantuan program kepada masyarakat, sehingga ia meyakini dengan banyaknya realisasi program tersebut. setidaknya dapat memahami jalur untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat kedepannya.

“Insya Alloh jika terpilih nanti, saya akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan berbagai program yg bersinergi dengan provinsi maupun pusat.”ujarnya. Saat melakukan sosialisasi programnya.Senin bertempat di salah Poskonya (12/11/2018).

Sujadi, juga mengatakan dengan pengalamannya selama menjadi staf tenaga ahli di  DPR-RI, jika terpilih nanti menjadi anggota DPRD Kab. Indramayu maka dirinya akan tetap mengutamakan aspirasi masyarakat dengan mendirikan wadah yakni Rumah Aspirasi Sujadi Adi (RASA) sebagai kepanjangan tangan masyarakat dengan anggota dewan.

“Saya juga nanti, akan membuka rumah aspirasi sujadi adi (RASA), sebagai penyambung lidah masyarakat dengan anggota dewan. Pokoknya siap memperjuangkan untuk kesejahteraan rakyat.” Tegasnya.

Salah satu program yg juga akan tetap dijalankan seperti program indonesia pintar (PIP) karena pergaulan sesama tenaga ahli Anggota DPR RI lainnya, maka dapat menjemput program diluar mitra kerjanya, dikelola untuk mensejahterakan rakyat, khususnya untuk di beberapa wilayah di kec. Indramayu yang tidak terdapat petani sawah dan Masyarakat yg membutuhkannya.

“Program bantuan lainnya juga yg akan kita dorong baik dari daerah maupun pusat melalui RASA, seperti untuk klompok usaha masyarakat, dan sebagainya.” pungkasnya (Red)

Komentar

News Feed