Badiklat Bebas Korupsi, Kabandiklat Percantik Fasilitas dan Lingkungan

  • Bagikan
Wajah Baru Kantor Badiklat Kejaksaan Republik Indonesia (Foto. Arsip)

Tanganrakyat.id – Jakarta – Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI akan mewujudkan good govenermance dan clean government menuju aparatur yang bersih dan bebas korupsi, juga menata lingkungan  yang asri dan nyaman.

Kepala Badan Diklat Setia Untung Arimuladi mengatakan akan membuat lingkungan yang asri dan nyaman didalam komplek Diklat  yaitu dengan memperindah lingkungan di sekitar kompleks.

Membangun zona integritas wilayah bebas korupsi berbasis lingkungan, bagi Badiklat tidak hanya memberikan pendidikan dan pelatihan semata saja, tapi bagaimana para peserta didik dan staf mencintai lingkungan. Karena itu kami berinovasi dengan mempercantik taman dengan konsep kekinian,” ujar Setia Untung,Jakarta Selasa (20/11).

Masih menurut Untung, Kantin juga di renovasi, penataan taman, sarana olahraga, pemiliharaan unggas, cafe lucky bagi penikmat kopi nusantara juga ada  barbershop.

Sementara itu di tempat terpisah  Rina Hidayani Kasubag Akademis Diklat Kejaksaan mengaku perubahan lingkungan dan penataan ruang membuat kenyamanan bagi dirinya dan rekan-rekan jaksa yang bertugas di Badiklat. Apalagi penataan kantin dengan konsep seperti di Mall ada cafenya.

Di ketahui bersama bahwa Badiklat di bahwa Komando Untung ini mendapatkan sertifikat Akreditasi A dari Lembaga Administrasi Nasional untuk pelatihan dasar Gelombang I dan II untuk CPNS, Calon Pimpinan II, dan Capim III di lingkungan Kejaksaan.(Red)

  • Bagikan

Comment