oleh

Perayaan 61 Tahun Pertamina Di RU VI Berlangsung Meriah

-Ekbis, Nasional-1.657 views

Tanganrakyat.id – Indramayu -10 Desember 2018 – Rangkaian kegiatan peringatan  HU Pertamina Ke 61 di Refinery Unit VI Balongan yang bertema “Sinergi Energi” sukses terlaksana dan berjalan dengan aman dan lancar.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia perusahaan, dilaksanakan pemotongan tumpeng tepat 10 Desember 2018, di gedung Patra Ayu Perumahan Bumi Patra Indramayu. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh General Manager Pertamina RU VI Balongan Burhanudin beserta Ketua PWP RU VI Balongan Dewi Burhanudin.

Kemeriahan Gebyar HUT Pertamina ke 61 di Balongan.(Foto.Red)

Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada pekerja termuda sebagai bentuk  penyemangat kepada generasi penerus perusahaan, selain itu tumpeng juga diberikan kepada pekerja senior sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi yang diberikan kepada perusahaan. Pada kesempatan tersebut, Pekerja RU VI Balongan yang berulang tahun pada 10 Desember juga mendapat ucapan selamat dari perusahaan.

Sehari sebelum acara pemotongan tumpeng, ribuan orang yang terdiri atas pekerja, mitra kerja beserta keluarga juga berpartisipasi dalam event fun walk. Event tahunan ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara perusahaan dengan Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SPPBB) yang bertindak sebagai panitia.

Kemeriahan Gebyar HUT Pertamina ke 61 di Balongan juga diisi dengan bazar, arena bermain anak, lomba mewarnai dan menggambar, undian doorprize, serta sosialisasi cara penanggulangan kebocoran gas LPG oleh fungsi HSE. Dalam memperingati HUT Pertamina ke 61 ini, RU VI Balongan juga menggelar berbagai event perlombaan bidang olah raga dan seni antar fungsi yang perlangsung cukup meriah, diantaranya pertandingan olah raga bulu tangkis, futsal, tenis meja, tenis lapangan, basket,  serta festival band, mancing mania juga Flaying fox yang di adakan oleh Komunitas Relawan Independen (KRI) kabupaten Indramayu.

General Manager RU VI Balongan Burhanudin, berharap peringatan HUT Pertamina ini bisa meningkatkan kekompakan, mempererat tali silaturahmi antar pekerja, dan memacu semangat seluruh pekerja RU VI agar dapat bekerja lebih baik lagi sehingga bisa memberikan kontribusi dalam pencapaian visi RU VI menjadi Kilang Terkemuka di Asia Tahun 2025.(Red)

Komentar

News Feed