IWO Sulbar Raih Award Media Partnership Dari CSR

  • Bagikan
Ketua IWO Sulbar Muh.Basri Sangkala Saat Menerima pemberian Award Media Partnership CSR (Foto.Red)

Tanganrakyat.id – Mamuju,Sulbar–Ikatan Wartawan Online (Sulbar) meraih Award Media Partneship dari Corporation Social Responsibility (CSR).

Award ini di terima Ketua Ketua IWO Sulbar Muh.Basri Sangkala saat CSR adakan Seminar Nasional Forum CSR Sulbar di Aula Lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar. Jumat 14-12-2018.

Ketua Panitia Forum CSR Asrul Abu mengatakan, Organisasi Wartawan yang ada di di Sulbar IWO sangat banyak membantu CSR dalam data sosial dan lingkungan.

“Pemberian Award  IWO Sulbar ini karena CSR merasa bahwa organisasi ini sangat berkontribusi besar dalam membantu CSR dalam mendata hal-hal yang bersifat sosial dan lingkungan khususnya di Provinsi Sulawesi Barat,”Ujar Asrul.

Sementara  Ketua IWO Sulbar menganggap bahwa pemberian Award dari CSR ini membuktikan bahwa jurnalis yang tergabung di IWO sangat berkontribusi besar memberikan informasi terkait program program pemerintah.

“Saya berterima kasih karena IWO telah dipercaya memberikan dampak positif terhadap Provinsi Sulawesi Barat dengan dipilihnya IWO Sulbar sebagai Media Partnership CSR” Ujar Ketua IWO Sulbar.

Ketua IWO Sulbar Muh.Basri Sangkala juga mengapresiasi pemberian Award Media Partnership CSR dan akan terus berkarya demi kepentingan daerah.

“Saya selaku Ketua IWO Sulbar akan tetap menjaga amanah menjadi media partner CSR dan terus akan memberikan data berupa berita terkait program program CSR” ujar Ketua IWO Sulbar.(Red)

  • Bagikan

Comment